GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Capcom Umumkan DLC Character Rashid Street Fighter 6

Capcom baru saja mengumumkan jika pihaknya akan menghadirkan DLC Character Rashid Street Fighter 6 yang ditunggu-tunggu penggemar.

Capcom baru saja mengumumkan jika pihaknya akan menghadirkan DLC Character Rashid Street Fighter 6. Kabar ini menggembirakan para penggemar yang telah lama menanti-nantikan rilis game ini.

Rashid pertama kali muncul dalam Street Fighter V sebagai karakter baru. Dia adalah seorang petualang muda yang berasal dari Timur Tengah dan memiliki kemampuan angin yang luar biasa. Dalam permainan, Rashid memiliki serangan yang cepat dan juga lincah, serta kemampuan unik untuk mengendalikan angin dengan gerakan tangan yang cepat.

Kehadiran Rashid dalam Street Fighter 6 pastinya akan menambah variasi dan juga keunikan dalam permainan. Penggemar dapat mengharapkan gerakan-gerakan baru dan serangan yang spektakuler dari karakter ini. Rashid juga akan memiliki kostum baru yang dirancang secara khusus untuk game ini.

Rashid akan dibekali gaya bertarung dan jurus yang terinspirasi dari gerakan parkour diantaranya Arabian Cyclone, Arabian Skyhigh, Super Rashid Kick, Ysaar, dan Altair. Membuatnya cocok untuk digunakan oleh para gamer yang menyukai karakter yang lincah.

Siapkan Beberapa Fitur Menarik

Selain kabar tentang kehadiran Rashid, Capcom juga mengumumkan bahwa Street Fighter 6 akan memiliki beberapa fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah mode cerita yang lebih mendalam, di mana pemain dapat menjelajahi latar belakang karakter dan mengungkap rahasia di balik permainan ini.

Mode ini akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan memperkaya cerita dalam Street Fighter 6. Selain itu, Capcom juga berjanji untuk meningkatkan grafis dan mekanika permainan. Street Fighter 6 akan hadir dengan detail grafis yang lebih tinggi dan animasi yang lebih halus, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih memukau bagi para pemain.

Rashid-street-fighter-6
Rashid Street Fighter 6 | Capcom

Mekanika permainan juga akan mengalami peningkatan untuk memberikan kontrol yang lebih responsif dan juga serangan yang lebih memuaskan. Street Fighter 6 akan menjadi salah satu game fighting terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan penambahan karakter Rashid dan fitur-fitur baru yang menarik, Capcom telah memberikan harapan yang tinggi bagi para penggemar. Tidak heran jika antusiasme untuk game ini semakin meningkat.

Pengumuman kehadiran Rashid sebagai karakter DLC dalam Street Fighter 6 telah membangkitkan antusiasme para penggemar. Dengan fitur-fitur baru yang menarik dan peningkatan grafis serta mekanika permainan, Street Fighter 6 diharapkan akan menjadi game yang luar biasa.

DLC Character Rashid sendiri akan hadir pada tanggal 24 Juli 2023 mendatang. Karakter ini juga akan secara otomatis terbuka bagi para gamer yang membeli Street Fighter 6 versi Deluxe Edition, Ultimate Edition, atau Year 1 Character Pass.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks