Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Capcom Umumkan Jadwal Rilis Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Pada tahun 2024, Capcom telah mengumumkan bahwa Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan segera rilis untuk konsol dan platform PC.

Pada tahun 2024, Capcom telah mengumumkan bahwa Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan segera rilis untuk konsol dan platform PC. Informasi ini secara resmi mereka umumkan melalui acara Xbox Partner Showcase yang berlangsung pada bulan Maret 2024.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess adalah game dengan genre fantasy action yang mengajak pemain untuk melawan para iblis yang ingin menghancuran desa. Capcom telah memberikan beberapa elemen unik dalam game ini, menjadikannya sebagai game yang berdasarkan pada ide orisinal dan tidak terinspirasi dari game lain.

Dalam game ini, kalian akan berkenalan dengan beberapa jagoan yang bernama Soh dan juga Yoshiro. Keduanya merupakan seorang penjaga Maiden dan siap melindungi apapun yang terlihat memberikan sebuah ancaman.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess Rilis Tahun 2024

Kalian akan berperan menjadi karakter Soh yang siap melawan semua jenis ancaman menggunakan pedangnya. Kemudian, Yoshiro merupakan Maiden yang seharusnya dilindungi oleh Soh. Namun, Yoshiro mempunyai kekuatan yang belum bisa dijelaskan oleh dirinya sendiri.

Musuh yang akan kalian lawan bernama The Seethe. Mereka merupakan roh-roh jahat dan akan selalu berkeliaran pada malam hari. Desa sama sekali tidak akan melakukan aktivitas apapun pada malam hari. Desa yang terletak pada Gunung Kafuku ini menjadi tugas dari Soh untuk dilindungi, begitu juga dengan Yoshiro.

Salah satu selling point dalam game ini adalah perbedaan yang sangat signifikan pada siang hari dan malam hari. Pada siang hari kalian bisa melakukan perbincangan dengan para warga desa, bahkan kalian juga bisa melakukan berbagai transaksi untuk membekali petualangan.

Pada malam hari, kalian harus siap melawan semua Seethe yang ada. Mengingat bahwa mereka akan muncul pada malam hari saja. Para warga desa akan membantu kalian untuk melawan Seethe, sebagian dari mereka juga mempunyai kemampuan berpedang, sehingga akan sangat bermanfaat bantuan dari mereka.

Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan segera tersedia untuk dimainkan di platform Playstation 5, Xbox One, dan PC via Steam. Rilisnya dijadwalkan pada tahun 2024, namun Capcom belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal pastinya.


Itulah sedikit informasi mengenai jadwal rilis Kunitsu Gami: Path of the Goddess. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.