Capcom Umumkan Resident Evil Re: Verse Multiplayer

in ,
Sampul Resident Evil Re Verse
Resident Evil Re: Verse | Capcom

Resident Evil 8 adalah entri terbaru dari seri survival horor dari Capcom. Perusahaan game asal Jepang tersebut kemarin telah mengadakan presentasi live streaming untuk Resident Evil 8. Acara tersebut merupakan acara Showcase Resident Evil yang telah berlangsung pada 21 Januari kemarin.

Selain itu, Capcom juga mengumumkan bahwa siapa saja yang membeli Resident Evil 8 saat peluncuran pada bulan Mei mendatang akan mendapatkan akses ke mode multiplayer. Game multiplayer tersebut akan bernama Resident Evil Re: Verse.

Menyatukan Beberapa Karakter Game

Dalam Resident Evil Re: Verse ini, pemain bisa melihat beberapa karakter ikonik Resident Evil dalam satu game. Ya, karakter seperti Jill Valentine, Claire Redfield, Ada Wong, Jack Backer, dan Leon adalah beberapa karakter yang bisa kamu gunakan dalam game ini.

Pengumuman game ini memang secara khusus Capcom buat untuk memperingati ulang tahun ke-25 waralaba Resident Evil. Dalam game Resident Evil Multiplayer tersebut, pemain akan bermain dalam satu permainan yang berdurasi lima menit. Pemain dengan poin terbanyak akan keluar sebagai pemenang.

JANGAN LEWATKAN •
Sadis, Cuplikan Kematian Paling Mengerikan dalam Game Resident Evil 7

Untuk lokasi yang diambil dalam Resident Evil Re: Verse ini akan mengambil beberapa lokasi ikonik dari beberapa game Resident Evil. Seperti Gedung Departemen Kepolisian Raccon City dari Resident Evil 2.

Tanggal Rilis Resident Evil Re: Verse

Resident Evil Re Verse
Resident Evil Re: Verse | Capcom

Berbicara mengenai tanggal rilis, game ini akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021. Sama seperti tanggal rilis Resident Evil 8. Hal ini masuk akal karena game ini merupakan bagian dari pembelian Resident Evil 8 yang akan pemain dapatkan.

Untuk kamu yang ingin melakukan demo game Resident Evil 8 saat ini sudah mulai bisa mencobanya di toko digital PlayStation 5. Ini memberikan pemain untuk mengintip lebih awal kengerian dari game tersebut.

Pada tanggal 7 Mei 2021 nanti, baik itu Resident Evil Re; Verse dan Resident Evil 8 akan tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

JANGAN LEWATKAN •
Update “Platinum Titles”, Devil May Cry 5 Terjual 2,5 Juta Salinan!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjung terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.