Bigetron RA Tuai Hasil Buruk di Hari Pertama PMGC 2020

in , ,
Bigetron dsd
Bigetron RA | Bigetron

Hari pertama PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Dubai benar-benar bukan hari keberuntungan untuk Bigetron RA. Pasalnya Bigetron tuai hasil buruk pada hari pertama kemarin, mereka saat ini berada di posisi terbawah klasemen sementara PMGC 2020.

Ajang PMGC 2020 Grand Final telah memulai kick off perdananya pada tanggal 21 Januari kemarin. Banyak kejutan yang terjadi pada hari pertama ini. Dimana tim-tim unggulan justru banyak yang jatuh di awal-awal permainan.

Bigetron RA Tuai Hasil Buruk

Bigetron dsd
Bigetron RA | Bigetron

Tim Bigetron Red Aliens (RA) nampaknya kurang beruntung pada pembukaan PMGC 2020 kemarin malam. Pasalnya Bigetron RA kurang maksimal pada pertandingan.

Seperti banyak prediksi yang mengatakan bahwa Bigetron RA akan tampil lambat panas pada hari pembukaan. Tak disangka, penampilan mereka sangat buruk selama 8 match yang dihadirkan.

Match kelima dan keempat merupakan penampilan terburuk dari Bigetron RA, pasalnya pada kedua match tersebut mereka harus tersingkir di posisi 15 dan 16. Hasil terbaik mereka hanya ada pada macth kedua, yang mana Bigetron RA berhasil finish pada posisi 8.

JANGAN LEWATKAN •
Dinilai Suatu Kesalahan, PUBG Menghapus Masker Ofensif

Dengan berbagai tuaian atau hasil buruk tersebut, menempatkan Bigetron RA di dasar klasemen.

Klasemen PMGC 2020 Hari Pertama

Klasemen Sementara Pmgc 2020
Klasemen Sementara PMGC 2020 | GGWP

Selama hari pembukaan kemarin, sempat terjadi kendala teknis, yang mana pada match kelima dan keenaman diharuskan diulang. Namun, itu tidak membuat keseruan pertandingan kemarin malam menjadi menurun.

Saat ini tercatat ada dua tim yang kemarin malam penampilannya cukup menjanjikan. Yaitu, Klas Digital Atletics (DA) dan 4AM, kedua tim tersebut mampu tampil ganas dan masing-masing tim menempati posisi pertama dan kedua klasemen sementara PMGC 2020.

Jika Bigetron RA menuaikan hasil yang buruk, tim Indonesia lainnya Aerowolf Limax menorehkan hasil yang lumayan. Aerowolf saat ini bercokol di posisi ke-13 klasemen pertama.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kita doakan semoga tim-tim Indonesia bisa memperoleh hasil yang maksimal di hari-hari berikutnya. Kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainya seputar Pop Culture, Anime dan Game.