Cara Beli Pemain di PES Mobile 2021

in , , , ,
messi
PES Mobile 2021 | Pinterest

Cara beli pemain di PES Mobile 2021 banyak dicari oleh para pemain pemula. Pasalnya mereka sangat bingung bagaimana caranya untuk membeli pemain. Tentu, hal ini sungguh disayangkan, padahal untuk membentuk sebuah tim yang kuat, kita harus membeli pemain yang memiliki skill tinggi.

Apakah kamu termasuk pemula dalam bermain PES Mobile dan masih bingung dengan caranya belu pemain? Jangan khawatir, kamu sudah ada di tempat yang tepat, karena kami akan memberikan tutorialnya untuk kamu semua.

Cara Beli Pemain di PES Mobile 2021

Sebelumnya kalian harus memiliki yang namanya Koin My Club dan GP di PES Mobile. Karena kedua hal tadi merupakan alat pembayaran yang digunakan kita membeli pemain di dalam game.

Cara beli pemain di PES Mobile 2021 cukup gampang sekali. Saat pertama kali masuk ke dalam game pergilah ke dalam menu Kontrak. Di sana akan terdapat beberapa menu untuk membeli pemain. Tampilan menu pertama kali yang kalian lihat di dalam menu Kontrak di PES Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
Game Horror Silent Hill 4 Sekarang Dapat Kalian Temukan Pada GOG
Cara beli pemain di pes mobile 2021
Menu Kontrak | Konami

Di menu tersebut ada beberapa opsi seperti Agen, Pemandu Bakat, Lelang, dan Manajer. Pilihlah menu Agen untuk membeli pemain. Di dalam menu agen ini terbagi lagi menjadi tiga menu utama.

Ada menu Box Draw untuk membeli pemain dengan kualitas mumpuni, untuk membeli lewat Agen Box Draw kamu harus mengeluarkan 25.000 GP atau 250 Koin My Club.

Whatsapp Image 2021 06 01 At 18.57.51
Menu Agen | Konami

Sedangkan jika kamu membeli lewat agen spesial, kamu akan mendapatkan pemain spesial. Di dalam menu Agen Spesial ini banyak terdapat pilihan pemain mulai dari Club Selection dan Iconic Moment. Harga dari pemain yang terdapat di dalam Agen Spesial ini bisa kamu tebus dengan 100 Koin My Club.

Sementara itu, jika kamu membeli pemain di PES Mobile lewat Agen Biasa kamu akan mendapatkan pemain dengan kualitas standar. Tetapi lebih enaknya kamu bisa membeli pemain sesuai kebutuhan tim kamu. Dengan mengeluarkan 25.000 GP atau 250 Koin My Club., kamu bisa mendapatkan 3-4 pemain dengan kualitas standar.

JANGAN LEWATKAN •
Demo PES 2019 Diluncurkan Bulan Agustus Mendatang - Tersedia Exhibition Match, Quick Match, 10 Tim dan 2 Stadion

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai cara beli pemain di PES Mobile 2021. Gimana cukup gampang bukan? Nantikan Tips PES Mobile lainnya dari Dafunda Game ya.