Cara Instal League of Legends Wild Rift

in , , , ,
Cara Setting Grafis Lol Wild Rift
LoL: Wild Rift | Riot Games

Rilis pada tanggal 28 Oktober 2020, LoL: Wild Rift sudah bisa kalian download dan instal di Google Play Store dan App Store. Bagi kalian yang masih bingung gimana cara instal LoL Wild Rift, jangan khawatir karena kali ini Dafunda akan membagikan toturialnya.

Sekilas Tentang LoL Wild Rift

Keberhasilan League of Legends di platform PC membuat Riot Games ingin mengembangkan game ini di platform mobile. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini pun terbilang sangat ringan. Kalian hanya perlu menyiapkan spesifikasi HP yang terdiri dari Prosesor Qualcom 410, GPU Andreno 306 dan RAM minimal 1GB.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi HP Untuk Memainkan LoL: Wild Rift
Cara Instal Wild Rift 1
Miss Fortune Wild Rift | Riot Games

Seperti halnya game MOBA lain, Wild Rift juga memiliki banyak Champion yang memiliki skill berbeda-beda. Untuk dapat bermain Wild Rift khususnya bagi pemula, kalian perlu tahu tips dalam bermain game ini agar kalian tidak dipanggil noob oleh rekan setim.

BACA JUGA:

Cara Instal LoL Wild Rift

1. Buka Playstore

Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentu saja buka Playstore yang ada di menu HP kalian.

2. Masukkan di Pencarian LoL Wild Rift

Jika tidak muncul di beranda atau halaman utama Playstore, maka kalian perlu mencarinya di kolom pencarian di sudut kanan atas.

3. Pilih Gamenya

Setelah pencarian, pilih Game LoL Wild Rift.

4. Pilih Instal

Kemudian pilih Instal.

5. Tunggu Hingga Selesai

Dan terakhir kalian hanya perlu menunggu proses download hingga selesai. Dan game LoL Wild Rift bisa kalian mainkan di smartphone kalian.

Nah itulah cari instal Lol Wild Rift, cukup mudah bukan. Jika kalian masih belum mengerti atau ada pertanyaan seputar Wild Rift bisa tuliskan di kolom komentar yang sudah disediakan.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Bakal Hadirkan Mode Deathmacth Untuk Game Valorant!

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal Aplikasinya di Playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.