Inilah Daftar 40 Champions Yang Bakal Mengisi League of Legends: Wild Rift!

in ,
Hal Yang Membedakan LoL: Wild Rift Dan Mobile Legends
Hal Yang Membedakan LoL: Wild Rift Dan Mobile Legends | Riot Games

Keberhasilan League of Legends di platform PC tampaknya membuat pihak developer ingin mengembangkan game ini untuk platform mobile. Riot Games selaku pengembang akhirnya mengkonfirmasi secara resmi bahwa akan muncul game turunan League of Legends di mobile Android, iOS, dan juga konsol.

Game ini akan resmi meluncur pada 2020, walau belum tahu pasti bulan perilisannya. Kabar ini tentu menjadi angin segar, mengingat para gamers sudah sangat penasaran dengan salah satu permainan yang menjadi cikal bakal kepopuleran genre MOBA di kancah eSports dunia.

Meskipun saat ini Riot Games masih belum memberi informasi terkait tanggal pasti peluncuran game League of Legends: Wild Rift tersebut. Baru-baru ini terdapat informasi tentang daftar 40 champions (hero) yang akan dihadirkan di game tersebut.

Daftar Nama Champions Yang Mengisi League of Legends: Wild Rift

Berdasarkan informasi yang sudah dibagikan, Riot Games sudah mengumumkan bahwa pihaknya tidak bisa merilis seluruh hero League of Legends ke LoL: Wild Rift pada saat diluncurkan nantinya. Maka dari itulah pihaknya hanya bisa menghadirkan 40 champions.

JANGAN LEWATKAN •
Karena Corona, Moonton Resmi Batalkan Turnamen MSC 2020!
Daftar Champion League Of Legends Wild Rift
Daftar Champion League Of Legends Wild Rift |Riot Games

Berikut adalah daftar champions yang akan hadir di League of Legends: Wild Rift:

  1. Ahri
  2. Alistar
  3. Annie
  4. Ashe
  5. Blitzcrank
  6. Braum
  7. Camille
  8. Cassiopeia
  9. Darius
  10. Diana
  11. Dr. Mundo
  12. Draven
  13. Ezreal
  14. Fiora
  15. Fizz
  16. Garen
  17. Gragas
  18. Janna
  19. Jax
  20. Jhin
  21. Lux
  22. Malphite
  23. Master Yi
  24. Miss Fortune
  25. Nami
  26. Nasus
  27. Olaf
  28. Orianna
  29. Shyvana
  30. Soraka
  31. Teemo
  32. Tryndamere
  33. Twisted Fate
  34. Varus
  35. Vayne
  36. Vi
  37. Xin Zhao
  38. Yasuo
  39. Zed
  40. Ziggs

Melakukan Modifikasi Terhadap Beberapa Elemen

Berdasarkan unggahan tester dari pihak pengembang, game LOL: Wild Rift menampilkan permainan menjanjikan dibandingkan para game pesaingnya sebut saja Mobile Legends dan Arena of Valor.

Selain memperkenalkan para Champion, sejumlah skill yang dimiliki oleh champions di game ini juga telah dimodifikasi oleh Riot Games. Sehingga game ini cocok dimainkan dengan menggunakan kontrol joystick (analog) dan membuat permainan menjadi tidak terlalu lama yaitu sekitar 15-20 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Amumu LoL: wild Rift, Si Mumi Kecil Yang Menyebalkan

Mengenai perkembangan game ini, saat ini Riot Games tengah bersiap untuk membuka tahap CBT (Closed-Beta Test) dari game tersebut di sejumlah negara seperti Filipina dan Brazil. 

Banyak yang menanti akan kehadiran game ini, pasalnya LoL PC begitu sukses dan menjadi salah satu game moba terbaik bersama Dota 2. Patut ditunggu bagaimana kelanjutan dari game ini, jadi pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!