Hadirkan Diskon Besar, Need for Speed: Heat Kini Resmi Hadir Di Steam!

in ,
Hadirkan Diskon Besar, Need For Speed Heat Kini Resmi Hadir Di Steam
Hadirkan Diskon Besar, Need For Speed Heat Kini Resmi Hadir Di Steam | Electronic Arts

Tepat pada 4 Juni 2020 kemarin, Electronic Arts berhasil memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Pasalnya, mereka baru saja merilis game andalan mereka yakni Need for Speed: Heat ke Platform Steam. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi mereka yang menggunakan platform layanan distribusi digital video game ternama ini.

Semenjak Electronic Arts memiliki platform toko game miliknya sendiri. Mereka pun langsung merilis game-game buatan mereka secara eksklusif di Origin khusus untuk platform PC. Bahkan mereka sama sekali tidak mau untuk merilis game buatannya ke toko game lain.

Hadirkan Diskon Hingga 60%

Need For Speed Heat Diskon 60
Need For Speed Heat Diskon 60% | Steam

Bagi kalian yang penasaran, kini kalian sudah bisa membeli game tersebut melalui platform toko game milik Valve tersebut. Untuk menyambut perilisan game Need for Speed: Heat di Steam, pihak EA telah memberikan diskon 60% terhadap game tersebut. Sehingga kini game ini hanya dibanderol dengan harga Rp403 ribu untuk edisi Deluxe-nya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Gratis Terbaik Yang Bisa Kalian Dapatkan di Steam

Need for Speed: Heat sendiri merupakan salah satu game balap paling ditunggu oleh gamer setelah resmi diumumkan pada ajang Gamescom 2019 silam. Konsep balapan, modifikasi, dan kejar-kejaran polisi masih menjadi trinitas utama sistem permainan seperti seri sebelumnya. Namun, kali ini semua terasa lebih sempurna dari segala sisi.

Sistem balap yang ditawarkan kali ini terasa lebih sempurna ketimbang sebelumnya. Mekanik saat balapan pun terasa lebih realistis dan tetap penuh aksi seperti masa-masa kejayaan NFS.

Bakal Hadirkan Layanan EA Access untuk Platform Steam

Selain Need for Speed: Heat, ada juga beberapa game buatan EA lainnya yang diluncurkan di Steam. Game tersebut adalah Dragon Age Inquisition dan juga Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville.

Ea Access
Ea Access |Steam

Selain itu, Electronic Arts diketahui telah mengumumkan bahwa mereka juga akan menghadirkan layanan EA Access untuk platform Steam. Hal ini sama seperti yang sudah mereka umumkan beberapa waktu yang lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Hadirkan Update Baru Dari Left 4 Dead 2

Berdasarkan informasi yang beredar, Electronic Arts diketahui akan menghadirkan sejumlah game-game terkenal lainnya seperti The Sims 4, seri Battlefield, hingga game battle-royale free-to-play Apex Legends. 

Jika kalian tertarik memainkan Need for Speed: Heat kalian harus menyiapkan Spesifikasi PC untuk memainkannya. Layak kita tunggu seperti apa antusiasme yang bakal terjadi jika game-game andalan milik EA dirilis melalui Steam. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.