GameAndroidiOSMobileTips

Cara Membuka Akun FF yang Terkena Suspend 2023

Kamu sedang mencari cara membuka akun FF yang terkena suspend? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui caranya!

Cara membuka akun FF yang terkena suspend sekarang ini tengah banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Hal ini terjadi lantaran banyak akun dari para pemain yang terkena suspend dari Garena. Banyak hal yang bisa menyebabkan akun Free Fire terkena suspend. Jika sudah ter-suspend, maka akun tak bisa lagi digunakan.

Memang, saat akun FF kita terkena suspend, itu adalah hal cukup menjengkelkan. Pasalnya, jika akun kita di-suspend oleh Garena, sangat sulit untuk mencabutnya. Terkadang, akun yang sudah ter-suspend tersebut tidak bisa dipulihkan kembali.

Namun, kalian tidak usah cemas, meski peluang untuk mengembalikan akun yang terkena suspend cukup kecil, bukan tidak mungkin akun tersebut bisa kembali. Ada sebuah cara di mana kalian biasa memulihkan akun tersebut.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai bagaimana caranya membuka akun Free Fire yang terkena suspend. Mari simak artikel ini sampai habis, ya.

BACA JUGA :

Penyebab Akun FF Terkena Suspend

Cara-membuka-akun-ff-yang-terkena-suspend
Akun FF Suspend | Garena

Sebelum kami menjelaskan cara untuk membuka akun FF terkena suspend, kami akan jelaskan terlebih dahulu mengenai penyebab akun FF terkena suspend. Kebanyakan akun pemain terkena suspend adalah karena si empunya akun menggunakan cheat dalam bermain.

Entah itu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau menanamkan sebuah script di dalamnya. Itu semua sangat dilarang oleh Garena karena merupakan tindakan curang. Maka hukumannya bagi pemain yang ketahuan adalah akunnya yang di-banned.

Selain karena menggunakan cheat, terkadang pemain yang menyalahgunakan bug juga sering terkena suspend akunnya. Namun, kasus pemain terkena suspend karena menyalahgunakan bug ini tidak terlalu banyak.

Cara Membuka Akun FF Terkena Suspend

Untuk membuka akun Free Fire yang terkena suspend, kalian dapat menggunakan layanan Garena Support. Di situ kalian dapat melaporkan segala masalah terkait akun Free Fire kalian, termasuk akun yang di-suspend.

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit

Bagi para pemain Free Fire, yang ingin tahu cara menggunakan Garena Support untuk mengembalikan akun kalian yang terkena suspend. Di sini kami akan memberikan tutorial lengkapnya untuk kalian semua. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Silahkan Masuk Terlebih Dahulu ke Situs Garena Help

    Pertama, kalian perlu masuk terlebih dahulu ke dalam situs Garena Help di https://help.garena.co.id/Garena Support

  2. Lakukan Login Akun

    Berikutnya, kalian perlu melakukan login terlebih dahulu, baik menggunakan platform yang sudah tersedia. Login Ke Akun Garena

  3. Klik Tiket Laporan

    Selanjutnya, kalian dapat mengklik Tiket Laporan atau icon berupa pesan email untuk membuat laporan. Klik Ikon Email

  4. Pilih jenis Game, Kategori dan Sub Kategori

    Kalian akan diminta untuk mengisi beberapa data list mulai dari jenis Game, Kategori dan Sub Kategori. Web Pembuka Suspend Ff 1

  5. Isi Aduan Kamu

    Terakhir, kalian perlu membuat laporan secara lengkap. Sebelumnya isi data mulai dari ID akun FF kamu, nickname, bind, dan keterangan lainnya. Isi semuanya secara lengkap dan detail agar Garena mengetahui permasalahan yang kamu alami. Jika perlu tambahkan bukti screenshot untuk membuat laporan semakin lengkap. Apabila semuanya sudah terisi, kamu dapat klik Kirim untuk mengirim laporan kamu. Web Pembuka Suspend Ff 2

Kamu harus menunggu 2-3 hari kerja agar laporan kamu diproses oleh Garena. Kamu juga bisa mengecek feedback dari Garena terkait laporan kamu melalui fitur ‘list ticket’ yang ada di dalam situs Garena Support secara berkala.


Demikianlah pembahasan mengenai cara membuka akun FF yang terkena suspend. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.