Cara Membuka Mode Multiplayer di One Punch Man: A Hero Nobody Knows

in ,
One Punch Man A Hero Nobody Knows
One Punch Man A Hero Nobody Knows

One Punch Man A Hero Nobody Knows sudah rilis dan menambah daftar game yang diadaptasi dari anime. Game ini sudah rilis pada tanggal 28 Februari 2020 dengan mode single player, tetapi juga bisa dimainkan secara online dan multiplayer.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows juga hadir dengan mode Multiplayer. Namun kalian harus membukanya terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya.

Kali ini Dafunda bakal memberikan kalian cara membuka mode Multiplayer di One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Baca Juga:

Cara Membuka Mode Multiplayer One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Mode Multiplayer One Punch Man A Hero Nobody Knows
One Punch Man: A Hero Nobody Knows | Steam

Untuk membuka mode multiplayer, kalian harus berjuang untuk menyelesaikan dan melalui Story Mode utama One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Chapter 1 dan 2 dari story mode ini harus diselesaikan secara keseluruhan. Bagi kalian yang hanya ingin bermain mode multiplayer, misi yang berulang-ulang mungkin akan membuat kalian bosan.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi JUMP FORCE

Setelah menyelesaikan Chapter 1 dan 2, kalian bisa naik bus yang menuju ke Association HQ. Disana kalian akan bertemu dengan sang resepsionis. Resepsionis ini akan membuka kunci mode multiplayer dan kalian dapat menikmati lebih banyak karakter dalam A Hero Nobody Knows.

One Punch Man

One Punch Man A Hero Nobody Knows
Saitama | Steam

One Punch Man muncul ke panggung anime pada tahun 2015 dengan ceritanya yang menarik. Protagonis utamanya yang bernama Saitama memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan. Game ini juga berharap akan sesukses animenya.

Kita hanya harus menunggu apakah One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan memiliki kaitan dan daya tarik yang sama dengan anime. Tampaknya game ini sukses untuk membuatnya terlihat seperti animenya dengan kombinasi humor dan aksi yang seru.

Mode cerita dari game ini mungkin tidak panjang, tapi cukup menyenangkan untuk diselesaikan. Sementara itu mode multiplayer dengan lebih banyak karakter dari animenya tentu menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar One Punch Man.