AndroidGameMobileTips

Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Bearfish

Kamu sedang mencari cara memunculkan tombol kirim Higgs Bearfish? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini!

Cara memunculkan tombol kirim Higgs Bearfish sekarang ini tengah banyak dicari oleh para pemain game tersebut. Ya, game Higgs Bearfish sendiri kini sedang viral dan tengah jadi game yang banyak diburu oleh pecinta game Domino. Pasalnya, game tersebut kini jadi alternatif orang-orang pengganti Higgs Domino.

Sebelumnya, Higgs Domino sendiri kini telah tak dapat lagi mengirim chip antar sesama pemain. Hal tersebut terjadi lantaran pihak developer telah menghapus fitur kirim chip di dalamnya. Itu merupakan buntut dari perintah dari Kominfo kepada developer yaitu Higgs Games demi bisa menyelematkan game Higgs Domino yang berada dalam ancaman blokir.

Higgs Bearfish sendiri masih satu developer dengan game Higgs Domino. Jadinya, fitur dan permainan yang ada di dalamnya tetaplah sama terutama mengenai fitur tombol kirim. Di Higgs Bearfish sekarang ini masih terdapat fitur tombol kirim. Maka dari itu, banyak pemain Higgs Domino yang mulai hijrah ke game ini.

Yang jadi masalah adalah, fitur tombol kirim di Higgs Bearfish tidak muncul bagi sebagian pemain. Bagi kalian yang ingin tahu cara memunculkannya, sebaiknya kalian simak artikel ini, ya!

BACA JUGA :

Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Bearfish

Higgs-bearfish-mod-apk
Higgs Bearfish | Pinterest

Higgs Bearfish merupakan sebuah game domino keluaran dari Higgs Games. Karena sudah satu developer dengan Higgs Domino, tentunya banyak kemiripan yang dimiliki oleh Higgs Bearfish dengan Higgs Domino.

Nah, saat awal-awal game ini di-install, tombol kirimnya malah hilang atau tidak ada. Kalian tidak perlu risau, ada sebuah cara yang cukup ampuh untuk memunculkannya. Untuk itu, simak baik-baik tutorialnya di bawah ini!

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kalian ikuti untuk memunculkan tombol kirim dari Higgs Bearfish:

  1. Buka Game Terlebih Dahulu

    Buka game seperti biasa, nah di awal ini kalian tidak akan menemukan sama sekali tombol kirimnya. Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Bearfish 1

  2. Download Aplikasi Fresh VPN

    Tutup dulu game Higgs Bearfish terlebih dahulu, pergi ke Play Store dan cari aplikasi Fresh VPN. Lalu, download dan install aplikasi VPN tersebut. Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Bearfish

  3. Aktifkan Koneksi VPN

    Setelah selesai di-download, bukalah apliakasinya. Lalu mulailah untuk mengaktifkan koneksi VPN di aplikasi tersebut. Bebas, kalian dapat memilih server apa saja. Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Bearfish 4

  4. Buka Game Higgs Bearfish

    Terakhir, kalian buka kembali game Higgs Bearfish di HP kalian, dan lihatlah tombol kirim sudah muncul dan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Bearfish


Demikianlah pembahasan mengenai cara memunculkan tombol kirim Higgs Bearfish. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Higgs Domino dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks