Cara Mengaktifkan Peek Fire di PUBG Mobile dengan Mudah

in , ,
Mengaktifkan peek fire pubg mobile

Salah satu kelebihan dalam game PUBG Mobile adalah peek fire. Dibandingkan dengan game battle royale lainnya, kamu bisa mengintip sambil menembak dalam game ini. peek Fire ini menjadi salah satu strategi yang bisa digunakan dalam berperang. Apalagi jika kamu berlindung di balik tembok atau benda lainnya, kamu bisa mengintip dan menembak dengan leluasa.

Nah, buat kamu yang belum dan tidak tahu cara mengaktifkan peek Fire PUBG Mobile. Dafunda Game akan memberikan tutorial singkat yang dijamin pasti bisa. Ayo cek di bawah ini!

Cara Mengaktifkan Peek Fire di PUBG Mobile

Time needed: 5 minutes.

Apakah kamu ingin tahu cara mengaktifkan Peek Fire? Mudah banget kok, kamu cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk Setting

    Saat berada di lobby permainan, kamu bisa masuk ke menu pengaturan atau setting, yang memiliki ikon gerigi di sudut kanan bawah layar.Crosshair scope pubg m (2)

  2. Setting Basic

    Pada settingan basic, kamu bisa memilih untuk mengaktifkan Peak Fire. Cukup klik saja agar pilihan berubah dari Disable menjadi Enable.Cara mengaktifkan peak fire pubg mobile (1)

  3. Setting Control

    Setelah mengaktifkan setelan dasar, kamu bisa mengatur posisi tombol. Sebelum itu, masuk terlebih dulu ke menu Control, lalu tekan Customize yang berada di sebelah kiri bawah.Cara mengaktifkan peak fire pubg mobile (2)

  4. Kustom Tombol Peek

    Sesudah masuk ke layar kustom, kamu bisa melihat banyak tombol yang bisa pindahkan. Fokus pada tombol Peek kiri dan kanan, lalu pindah ke posisi yang kamu inginkan. Kamu juga bisa memperbesar tombol tersebut dengan menaikkan persen dari Button Size, lalu tekan Save untuk menyimpan.Cara mengaktifkan peak fire pubg mobile (3)

  5. Selesai dan Bermain

    Setelah selesai mengaktifkan Peek fire. Kamu bisa mencobanya di training atau pun cari pertandingan. Kamu akan melihat seperti di bawah ini jika Peak Fire telah aktif.Cara mengaktifkan peak fire pubg mobile (4)


Nah demikianlah cara mengaktifkan Peek Fire di PUBG Mobile. Mudah banget, kan? Kami juga punya Tutorial PUBG Mobile lainnya, seperti Cara Cepat Terjun Parasut. Jika tutorial kali ini bermanfaat, jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan share ke teman-temanmu ya!

Ayo mulai berdiksusi