Beginilah Cara Mengatasi Loading Lama Saat Bermain GTA Online

in , ,
Cara Mengatasi Loading Lama Saat Bermain Gta Online
Cara Mengatasi Loading Lama Saat Bermain GTA Online | Rockstar Games

Bagi kalian pecinta GTA Online, pasti kalian tau jika game tersebut memiliki loading yang lama. Berikut kami akan memberikan cara mengatasi loading GTA Online yang berhasil ditemukan oleh salah satu player GTA Online bernama T0st. Rilis pertama kali pada tahun 2013, game ini terus mencatatkan penjualan yang signifikan.

Terbaru penjualan GTA V tembus 140 juta kopi, angka tersebut menjadi raihan tertinggi sejak rilis awal 8 tahun yang lalu. Jumlah ini juga termasuk kedalam mode Multiplayer Grand Theft Auto Online. Untuk menjaga fanbase dari GTA V agar tetap hidup, Rockstar juga merilis beberapa ekspansi dan DLC baru untuk kedua game tersebut.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Natural Vision Remastered Mod Grafis yang membuat GTA V Terlihat Sangat Indah

Cara Mengatasi Loading GTA Online

Berbicara mengenai GTA Online, baru-baru ini seorang player berhasil menemukan tips bagaimana cara untuk mempercepat loading GTA Online hingga 70%. Berdasarkan informasi yang ia bagikan, T0st menemukan bahwa dalam game ini terdapat single-thread CPU bottlenect ketika menjalankan game tersebut.

Kemudian ia berusaha untuk melakukan penguraian file JSON berukuran 10 MB. Hal itu karena parsing dari file JSON-nya tidak dibikin dengan baik oleh pengembang. Kemudian T0st menjelaskan bahwa dengan parser miliknya, ia berhasil kurangi waktu loading GTA Online dari 6 menit menjadi sekitar 2 menit.

Cara Mengatasi Loading Lama Gta Online
Cara Mengatasi Loading Lama Gta Online | nee.lv

Untuk kalian yang bingung, kalian bisa membaca caranya lebih lanjut melalui link berikut. Akan tetapi jika kalian tidak mau membaca, kalian bisa mengunjungi booster yang telah ia buat sendiri via link berikut

Sebelum kalian mendownloadnya, T0st mengingatkan untuk tidak mengubah apapun dalam game saat dalam mode online. Pasalnya, hal tersebut bisa saja terjadi kegagalan dan justru merusak file game atau paling parah membuat akun kalian akan ter-banned.

JANGAN LEWATKAN •
Download MOD Mobile Legends (Unlimited Diamond) Terbaru 2021

Penjualan GTA V Tembus 140 Juta Copy

Sedikit informasi, GTA V kini telah laku sampai 140 juta copy sejak perilisan pertamanya pada tahun 2013 yang lalu. Pihak pengembang juga menambahkan bahwa tahun 2020 merupakan tahun terbaik untuk GTA V sejak pertama kali peluncurannya. Di Tahun 2020 total Grand Theft Auto 5 tercatat terjual sampai 20 Juta copy.

Informasi ini dibagikan melalui Twitter seorang jurnalis video game Kanada bernama Geoff Keighey yang mengungkap data penjualan terbaru GTA V.

Rekor penjualan tahunan tersebut merupakan yang terbanyak sepanjang 8 tahun perjalanan GTA V di industri game. Pencapaian ini tentunya kabar baik untuk Rockstar Games.


Nah itulah tadi Cara Mengatasi Loading GTA Online yang beredar di banyak media. Namun kalian harus ingat, jangan sampai kalian mengubah apapun dalam game saat dalam mode online. Bagaimana pendapat kalian mengenai cara ini? Tulis komen kalian dibawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Grand Theft Auto 6 Sudah Masuk Tahap Pembuatan?

Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi, konten dan Tips GTA lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!