Trailer Elden Ring Alami Kebocoran!

in ,
Trailer Elden Ring
Elden Ring | FromSoftware

Beberapa waktu yang lalu, Elden Ring telah dirumorkan akan mendapatkan detail baru di bulan Maret ini. Microsoft langsung merespon bahwa tidak akan ada informasi apa-apa terkait Elden Ring, dan bocoran yang beredar, menurut Microsoft itu adalah informasi yang hoax.

Tetapi setelah itu terjadi, para penggemar Elden Ring kembali menjadi heboh. Pasalnya trailer Elden Ring bocor di berbagai grup chat online. Nah, sebenarnya gimana sih tampilan trailernya? Jika ingin tahu, sebaiknya kamu harus simak artikel ini sampai habis ya.

Trailer Elden Ring Bocor di Grup Chat Online

Melansir dari VGC, video trailer dari game ini bocor dalam sebuah grup chat online. Dan, kini mulai tersebar bebas di berbagai media online. Dalam video tersebut awalnya seorang narator berkata:

I can only imagine what drives you to seek the Elden Ring. I suppose you can’t be talked into turning back. Very well then!

Ucap Narator

Setelah kata-kata Narator tersebut selesai, kita kemudian akan disugi bagaimana tampilan pertama kali dari gameplay Elden Ring. Gameplay tersebut memiliki kemiripan dengan pertempuran yang ada di dalam game Dark Souls. Kesamaan gameplay dari kedua game tersebut memang tidak mengherankan lagi. Karena memang pengembangnya sama yaitu FromSoftware.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Game Terbaik Fromsoftware, Kamu Sudah Main yang Mana Saja?

Miliki Environment Game Yang Lebih Terbuka

Informasi Terbaru Elden Ring
Elden Ring | FromSoftware

Selain menampilkan gameplay, trailer Elden Ring ini juga menunjukkan environment game yang lebih terbuka. Jika dibandingkan dengan judul FromSoftware lainnya, sepertinya Elden Ring adalah yang paling baik dari segi environment.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak FromSoftware terkait bocorya trailer game ini. Sepertinya memang benar akan ada informasi besar terkait Elden Ring dalam waktu. Sekarang, kita hanya dapat menunggu detail resmi dari FromSoftware terkait perkembangan terbaru Elden Ring.

Elden Ring sendiri pertama kali diumumkan pada musim panas tahun 2019. Sejak pertama kali pengumumanya tersebut, sampai kini belum ada detail lebih lanjut mengenai pengembangannya. Maka dari itu para fans sangat haus akan informasi tentang game tersebut.


Nah, gimana nih menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Mengapa Pengembang Dark Soul Tidak Menyediakan Opsi Kesulitan dalam Game Buatan Mereka

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.