Informasi Terbaru Elden Ring Akan Diungkap Maret Depan?

in ,
Informasi Terbaru Elden Ring
Elden Ring | FromSoftware

Orang dalam FromSoftware telah mengonfirmasi bahwa Elden Ring akan memiliki informasi baru pada bulan Maret depan.

Elden Ring merupakan sebuah game action-RPG yang telah lama diumumkan oleh FromSoftware. Sejak pengumuman pertamanya pada tahun 2019 lalu, hingga kini masih sangat minim informasi terkait pengembanan game.

Informasi terakhir yang didapat beberapa waktu yang lalu bahwa Elden Ring akan rilis lebih awal di bulan Maret atau April 2021. Namun kembali informasi tersebut masih berupa rumor saja, dan tidak ada konfirmasi resmi dari FromSoftware terkait dengan hal tersebut.

Informasi Baru Terkait Elden Ring Datang di Bulan Maret

Jefrey Grubb, seorang jurnalis dari GameBeat baru-baru ini telah membagikan informasi terbaru terkait Elden ring. Dalam podcast-nya, ia mengatakan bahwa pada bulan Maret detail baru mengenai game tersebut akan terungkap. Tentu, ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Modder Berhasil Buat Dark Souls 2 Punyai Grafis Next-Gen

Lebih lanjut menurut Grubb, informasi memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Pasalnya Grubb juga mendapat informasi ini dari orang dalam FromSoftware. Namun ia juga mengatakan bahwa akan ada banyak perubahan mengenai game ini hingga bulan April 2021.

Belum Ada Tanggal Rilis Yang Pasti

Karena sangat minimnya informasi terkait pengembangan game, banyak penggemar yang haus akan detail mengenai Elden Ring. Meskipun, informasi terbaru dari Elden Ring akan hadir di bulan Maret. Itu tidak menjanjikan game ini akan rilis dalam waktu dekat.

Tetapi, sebuah rumor pada akhir Januari lalu telah menyebutkan bahwa game ini akan hadir pada bulan Maret atau April 2021. Orang yang menyebarkan juga orang yang sama yaitu Jeff Grubb. Ia mengatakan pada waktu itu bahwa Elden Ring akan rilis dalam 60 hari ke depan.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Mengapa Pengembang Dark Soul Tidak Menyediakan Opsi Kesulitan dalam Game Buatan Mereka

Semoga saja informasi yang akan hadir dalam waktu dekat ini bisa menjelaskan status terbaru dari game ini. Karena para penggemar sudah sangat lama menantikan perilisannya. Kalau kamu, apakah termasuk yang juga menantikan perilisan game ini?

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.