Cara Mengganti Akun Mobile Legends

in , , , ,
Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends
Moonton

Untuk memainkan Mobile Legends, tentu dong kamu harus memiliki akun. Yap, akun ini bisa menjadi identitas di mana kamu bakal menyimpan data semua yang sudah kamu lakukan dalam game tersebut. Tapi, sering juga kita lihat ada orang yang gonta-ganti akun. Tapi kamu tahu gak cara mengganti akun Mobile Legends?

Ganti akun memang bisa dilakukan karena beberapa hal. Yang pertama, mungkin karena kamu punya akun lainnya buat kamu belajar hero baru. Ada juga orang yang mengganti akun karena aksesnya hilang. Terus, banyak juga sih yang beli akun jokian biar win rate tinggi, mungkin kamu salah satunya.

Nah apa pun tujuan yang kamu inginkan, Dafunda Game kali ini akan membagikan cara mengganti akun Mobile Legends / ML dari game. Gak perlu lama-lama lagi deh. Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends / ML

Time needed: 5 minutes.

Tentu saja dong, kamu harus memiliki game dan akun Mobile Legends terlebih dulu. Lucu banget kalau kamu gak punya tadi ngebacain tutorial ini. Dah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara mengganti akun Mobile Legends.

  1. Buka Mobile Legends

    Pastinya, kamu harus membuka game MLBB yang ada di hp terlebih dulu. Tunggu hingga proses memuat data selesai dan masuk ke halaman utama.
    Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Februari 2020

  2. Masuk Profil

    Setelah itu, kamu harus masuk menu Profil. Kamu harus ngeklik foto profil kamu di bagian kiri atas, yang ada nama sama foto kamu.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends 1

  3. Masuk Menu Akun

    Nah setelah itu, kamu harus masuk lagi ke menu Pengaturan Akun. Menu ini bisa kamu lihat di daftar menu sebelah kiri. Itu ada di bagian paling bawah dan klik aja.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends 2

  4. Ganti Akun

    Kemudian, kamu akan melihat informasi akun yang saat ini sedang digunakan. Jika kamu ingin menggantinya pilih tombol Ganti Akun di sebelah kanan. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnnya.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends 3

  5. Pilih Platform Akun

    Setelah itu, kamu harus memilih platform akun yang bakalan login. Di sana ada pilihan seperti akun Moonton, Google Play, Facebook dan VK. Biasanya sih, kami menggunakan akun Facebook yang sudah melekat di hp. Jadi gak perlu masukin lagi username dan password.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends 4

  6. Konfirmasi

    Kemudian, sistem akan memberikan sedikit informasi dari akun ini. Kamu bisa melihat email dan id serta level akun. Klik Ya untuk melanjutkan proses login.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends 5

  7. Selesai

    Jika sudah melakukan semua langkah di atas, harusnya kamu sudah bisa ganti akun Mobile Legends ini. Akan ada pemberitahuan bahwa penggantian akun berhasil dan kamu bisa mengklik ok untuk memuat ulang gamenya.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends 6


Nah, itulah cara untuk mengganti akun Mobile Legends atau ML. Jika kamu lupa password atau hilang akses, kamu bisa membuat akun ML baru dan tutorialnya sudah kami sediakan.

Kamu juga bisa melajar hero-hero baru dari guides yang sudah kami tulis. Jadi, pastikan untuk tetap mengunjungi Dafunda Game agar tidak ada yang kelewatan.

Tinggalkan Balasan