Cara Mengganti Crosshair Scope di PUBG Mobile

in , ,
Cara mengganti crosshair scope pubg mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sangat ramai pemainnya. Game besutan Tencent ini sudah melakukan update 0.12 terbaru. Nah, dalam pembaruan ini ada beberapa fitur tersembunyi yang mungkin kamu tidak tahu. Kamu bisa menggati Crosshair Scope saat bertanding PUBG Mobile.

Dalam update-an terbaru ini, banyak bug yang ditemukan oleh pemain. Meski begitu, PUBG Mobile juga menghadirkan Zombie Mode baru yaitu Darkest Night. Kamu harus tahu dong Tips Bertahan Hidup Zombie Mode.

Buat kamu yang masih meraba-raba, crosshair scope adalah tanda aim atau kekeran yang ada di scope. Nah, buat kamu yang ingin mencobanya bisa ikuti tutorial dari kami di bawah ini.

Cara Mengganti Crosshair Scope PUBG Mobile

  1. Buka Setting

    Kamu harus masuk terlebih dulu ke dalam PUBG Mobile. Setelah berada di lobby, tekan tombol setting yang memiliki ikon gerigi pada sudut kanan bawah layar smartphone mu.Crosshair scope pubg m (2)

  2. Menu Scope

    kemudian, tekan menu Scope yang berada di sebelah kanan bawah dari daftar menu setting. Lalu kamu akan diberikan tampilan setelan crosshair PUBG Mobile beserta previewnya.Crosshair scope pubg m (3)

  3. Pilih Scope

    Setelah itu kamu bisa memilih scope mana yang ingin kamu ubah crosshairnya.Crosshair scope pubg m (4)

  4. Pilih Warna dan Jenis Crosshair

    Selanjutnya, kamu bisa memiliki warna crosshair. Untuk saat ini hanya ada dua warna yaitu merah dan hijau. Kamu juga bisa memilih jenis crosshair, sesuaikan dengan selera kamu bermain.Crosshair scope pubg m (5)

  5. Hidupnya Fitur Quick Scope

    Kamu juga bisa mengganti scope tanpa perlu membuat tas terlebih dulu. Hidupkan fitur Quick Scope Switch, dan kamu bisa mengganti scope dengan mudah.Crosshair scope pubg m (6)

  6. Selesai

    Setelah itu, balik ke lobby dan cari satu pertandingan. Ketika kamu sudah mendapatkan senjata dan scope, maka kamu akan menlihat perbedaan warna dan jenis crosshair dari yang sebelumnya.Crosshair scope pubg m (1)


Nah, itulah cara mengganti crosshair scope saat bermain PUBG Mobile. Dengan tutorial ini, kamu bisa menyesuaikan dengan selera atau kebiasaanmu saat bermain game lainnya. Jika kamu punya masalah saat bermain, kamu bisa melihat Cara Mengatasi PUBG Mobile Error dengan mudah. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya!

Ayo mulai berdiksusi