GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

5 Tips Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends!

Halo player ML, kali ini Dafunda akan berbagi tips cara menggunakan hero Marksman di Mobile Legends. Penasaran bukan? Cek disini.

Marksman adalah salah satu hero dalam permainan Mobile Legends yang memiliki peran sebagai penyerang jarak jauh. Hero jenis ini memiliki kekuatan khusus dalam melukai lawan dari jarak jauh, dan biasanya memiliki serangan yang sangat kuat. Sebagai seorang Marksman, pemain harus pandai menjaga jarak dengan lawan dan memilih posisi yang strategis dalam pertempuran. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips cara menggunakan marksman di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu permainan video daring yang paling populer di dunia, terutama di Asia Tenggara. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Moonton, sebuah perusahaan game asal Shanghai, Tiongkok. Mobile Legends adalah game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirancang khusus untuk platform mobile, seperti smartphone dan tablet.

BACA JUGA:

Berikut Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends

Berikut adalah tips untuk menggunakan hero tipe marksman dalam permainan Mobile Legends:

1. Menempati Gold Lane

Menempati-gold-lane | tips menggunakan marksman Mobile Legends
Menempati-gold-lane | Moonton

Tips menggunakan marksman yang pertama adalah dengan menempati gold lane. Sesuai dengan penamaannya, lane ini adalah area dalam game yang memberikan jumlah koin yang lebih banyak dibandingkan dengan area lainnya.

Hero marksman yang berada di area ini memiliki potensi untuk mengumpulkan koin lebih banyak dan lebih cepat dibandingkan dengan hero lain. Hal ini memungkinkan hero marksman untuk membeli itemnya dalam waktu yang lebih singkat.

2. Jaga Jarak Dengan Lawan

Jaga-jarak-dengan-lawan
Jaga-jarak-dengan-lawan | Moonton

Tips menggunakan marksman selanjutnya adalah menjaga jarak dengan lawan. Hero dengan peran sebagai marksman biasanya memiliki HP maksimal yang tidak tinggi, hal ini membuat hero jenis ini rentan terhadap serangan musuh. Sebagai taktik pertahanan, sangat disarankan untuk mempertahankan jarak dari lawan dan memilih posisi di belakang hero tank.

3. Perhatikan Assassin Musuh

Perhatikan-assassin-musuh | tips menggunakan marksman Mobile Legends
Perhatikan-assassin-musuh | Moonton

Tips menggunakan marksman berikutnya adalah harus selalu memperhatikan hero assassin musuh. Assassin adalah salah satu jenis role atau peran yang ada dalam game populer, Mobile Legends. Peran ini memiliki karakteristik khusus yaitu memiliki kecepatan dan serangan yang tinggi.

Untuk pengguna marksman, disarankan untuk tidak berada di lane atau farming secara sendirian. Penting untuk selalu memeriksa peta dan saat mendeteksi keberadaan assassin lawan, sebaiknya hindari dan jangan mencoba melawannya secara sendirian.

4. Jangan Sendirian

Jangan-sendirian
Jangan-sendirian | Moonton

Kemudian jangan sendiri, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hero marksman biasanya memiliki HP dan pertahanan yang relatif rendah, sehingga seringkali menjadi target utama dari lawan. Untuk mencegah situasi tersebut, disarankan untuk tidak bermain sendirian dan selalu ditemani oleh hero tank atau support.

5. Sering-sering Ikut War

Sering-sering-ikut-war | tips menggunakan marksman Mobile Legends
Sering-sering-ikut-war | Moonton

Tips yang terakhir adalah sering-sering ikut war. Hero marksman karakteristiknya memiliki hit point (HP) dan pertahanan yang rendah, namun di sisi lain, hero jenis ini memiliki kemampuan damage dan attack speed yang tinggi.

Ketika sedang war, partisipasi hero marksman sangat penting. Keikutsertaannya tidak hanya berkontribusi dalam membantu tim untuk mengalahkan lawan, tetapi juga memberikan peluang bagi pengguna hero tersebut untuk mendapatkan kill dan gold dalam jumlah yang signifikan.


Demikianlah tips menggunakan hero Marksman di Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu langsung mencoba tips yang kami bagikan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.