AndroidGameGame ListiOSMobileTips

5 Tips Cara Menghindari Dark System di Mobile Legends

Sedang mencari tips cara menghindari Dark System di ML (Mobile Legends)? Kamu berada di tempat yang tepat karena Dafunda punya tipsnya.

Dark system merupakan situasi di mana pemain berpartisipasi dalam mode ranked dan berakhir dengan tim yang memiliki tingkat kemampuan yang tidak seimbang, seringkali mengakibatkan kekalahan. Untuk meningkatkan rank dalam Mobile Legend, terdapat beberapa strategi yang dapat digunakan untuk menghindari dampak dari dark system. Berikut tips cara menghindari dark system di ML (Mobile Legends).

Mobile Legends adalah sebuah permainan video bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Moonton. Permainan ini khusus untuk perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet.

Membuatnya mudah diakses oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Dalam Mobile Legends, pemain akan terbagi menjadi dua tim, masing-masing beranggotakan lima pemain, yang bertujuan untuk menghancurkan markas lawan sambil melindungi markas mereka sendiri.

Berikut Cara Menghindari Dark System di

Berikut adalah panduan untuk menghindari dark system dalam permainan Mobile Legend:

1. Main Bareng Teman

Main-bareng-teman | cara menghindari dark system mobile legends
Main-bareng-teman | Moonton

Dalam permainan Mobile Legend, mengalami kekalahan saat bermain di mode peringkat dapat menyebabkan penurunan jumlah bintang pada peringkat pemain. Sebuah faktor yang berkontribusi terhadap kekalahan ini adalah adanya sistem yang bernama “dark system”.

Salah satu strategi yang dapat digunakan untuk mengurangi risiko terkena dampak dari sistem ini adalah dengan bermain bersama-sama dengan teman. Bermain secara kelompok atau tim, terutama dengan orang-orang yang sudah kenal kemampuannya.

Dapat menjadi pendekatan yang efektif untuk menghindari kerugian yang berkaitan dengan “dark system”. Sebuah mekanisme yang menurut beberapa pemain, lebih sering mempengaruhi mereka yang bermain secara individu atau solo.

2. Istirahat Sebentar Dari Mode Ranked

Istirahat-sebentar-dari-mode-ranked
Istirahat-sebentar-dari-mode-ranked | Moonton

Moonton, pengembang game, seringkali menerapkan sistem pemilihan lawan yang terkenal sebagai “dark system” dalam mode ranked, khususnya bagi pemain yang bermain secara solo. Fenomena ini dapat menyebabkan kekesalan di antara pemain karena berhadapan dengan sistem ini saat bertanding di mode ranked.

Sebagai strategi untuk mengurangi kemungkinan berinteraksi dengan sistem tersebut, disarankan agar pemain tidak terus-menerus bermain dalam mode ranked. Sebagai alternatif, pemain bisa mengambil jeda dari pertandingan ranked dan bermain dalam mode lain yang tersedia, seperti mode classic atau brawl.

3. Memanfaatkan Match Feedback

Memanfaatkan-match-feedback | cara menghindari dark system mobile legends
Memanfaatkan-match-feedback | Moonton

Saat ini, game Mobile Legend telah memiliki berbagai fitur yang lebih canggih. Salah satu penambahan terbaru adalah fitur “match feedback”. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memberikan umpan balik terhadap pertandingan.

Dengan adanya fitur ini pemain dapat menyampaikan pendapat atau masukan mereka mengenai pertandingan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas permainan dan pengalaman bermain.

4. Menguasai Banyak Hero dari Masing-masing Role

Menguasai-banyak-hero-dari-masing-masing-role
Menguasai-banyak-hero-dari-masing-masing-role | Moonton

Mobile Legend merupakan permainan yang menyediakan beragam pilihan hero, masing-masing dengan peran yang berbeda. Untuk menghindari pembatasan oleh sistem permainan, disarankan bagi pemain untuk mempelajari dan menguasai hero dengan berbagai peran yang tersedia.

5. Bermain di Jam-jam Tertentu

Bermain-di-jam-jam-tertentu | cara menghindari dark system mobile legends
Bermain-di-jam-jam-tertentu | Moonton

Untuk meningkatkan peluang kemenangan saat berpartisipasi dalam pertandingan peringkat, pemain bisa waktu bermain ketika jumlah pemain secara umum lebih rendah. Periode seperti pagi atau siang hari seringkali memiliki kepadatan pemain yang lebih sedikit, yang dapat mempengaruhi dinamika per


Demikianlah tips cara menghindari dark system di ML (Mobile Legends). Setelah membaca artikel ini, apakah tips yang kami bagikan ini bermanfaat bagi kamu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks