Cara Mudah Melakukan Top Up Nintendo eShop Card

in , , ,
Cara Mudah Top Up Nintendo Eshop Card
Cara Mudah Top Up Nintendo Eshop Card | Nintendo

Jika kalian salah satu pecinta Nintendo, kali ini Dafunda Game memiliki informasi penting untuk kalian. Kami akan kasih tau bagaimana Cara Top Up Nintendo eShop Card bagi kalian yang sedang bingung mencari caranya. Bagi kalian yang belum tahu, Nintendo sendiri memiliki toko digital milik mereka sendiri.

Adanya toko tersebut tentunya bertujuan untuk memasarkan berbagai game garapan mereka sendiri hingga pihak ketiga. Nah, untuk membeli game yang ada di Nintendo, tentunya kalian harus memiliki saldo. Sedangkan untuk mengisi saldo, kalian harus menggunakan sebuah platform yang bernama Nintendo eShop Card.

Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan memberitahukan kalian cara untuk melakukan Top Up saldo eShop Card tersebut. Bagi kalian yang penasaran, berikut Cara Top Up eShop Card dengan Mudah! 

Cara Mudah Top Up Nintendo eShop Card

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Melakukan Top Up Xbox Gift Card

Bagi Kalian sedang mencari cara untuk melakukan Top Up Nintendo eShop Card? Pastikan kalian mengikuti setiap langkah yang sudah kami rangkum berikut ini.

  1. Buka aplikasi Codashop

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah buka aplikasi CodaShop. Kemudian cari Nintendo eShop Card  dan klik pada aplikasi tersebut.Cara Top Up Nintendo Eshop Card

  2. Pilih Nominal Top Up

    Setelah mengisi Username kalian, kemudian pilihlah nominal Top up Xbox Card yang kalian ingin. Jumlah yang kalian pilih nantinya akan berpengaruh dengan harganya.Nominal Top Up Nintendo Eshop

  3. Pilih Metode Pembayaran

    Langkah selanjutnya adalah kalian akan beralih ke halaman menu pembayaran. Pembayaran ini bisa kalian lakukan melalui berbagai cara seperti ATM, Gopay, Ovo, Dana, Alfamart, Indomaret dan lainnya, pilihlah salah satu.Pilih Metode Pembayaran Top Up Eshop Nintendo

  4. Konfirmasi Email

    Langkah yang terakhir adalah kalian harus mengisi kolom email dengan email pribadi kalian. Pastikan email yang kalian masukan masih aktif, agar nanti dapat menerima notifikasi lebih lanjut.Konfirmasi Email Top Up Eshop Card

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Apex Legends Untuk Switch Bocor!

Nah, itulah tadi Cara Mudah Melakukan Top Up untuk Nintendo eShop Card. Setelah melakukan pembayaran dan lainnya, eShop Card yang kalian inginkan akan langsung masuk beberapa menit setelah itu melalui Email yang sudah kalian isi sebelumnya.

Masih banyak sekali Tips &Tutorial Game yang belum kami berikan untuk kalian semua. Jadi, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya.