AndroidGameGame ListiOSMobileOnlineTips

7 Tips Naik Ke Grandmaster di Honor of Kings, Gampang Banget

Sedang mencari tips cara naik ke Grandmaster di HOK (Honor of Kings)? Kamu bisa cek artikel ini, karena Dafunda punya tipsnya.

Honor of Kings saat ini sedang populer di kalangan gamer MOBA platform Mobile, merupakan game yang menawarkan pengalaman bermain yang seru. Namun, tidak jarang pemain merasa pusing dan stres karena sering kalah dalam pertandingan. Kekalahan ini tentu saja membuat sulit bagi para pemain untuk mencapai rank tertinggi dalam game ini, yaitu Grandmaster. Dalam artikel ini, Dafunda akan berbagi tips cara naik ke Grandmaster di HOK (Honor of Kings).

Honor of Kings adalah sebuah permainan yang memiliki popularitas tinggi di kalangan pemain mobile internasional. Permainan ini dikembangkan oleh Tencent Games dan menawarkan pengalaman bermain yang menarik dan seru dengan grafis yang mengagumkan dan kontrol yang responsif.

Berikut Tips Naik ke Grandmaster di HOK

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk mencapai rank Grandmaster dengan mudah.

1. Minimal Kuasai 2 Role

Minimal-kuasai-2-role
Minimal-kuasai-2-role | Tencent Games

Honor of Kings memiliki 5 role yang dapat dipilih, yaitu Midlane, Farm Lane, Clash Lane, Jungle, dan Roamer. Ketika mencari pertandingan, game ini memungkinkan pemain untuk memilih 2 role yang akan menjadi prioritas mereka.

Dengan adanya pilihan minimal 2 role, pemain memiliki kesempatan yang lebih besar untuk naik peringkat menuju Grandmaster jika mereka menguasai kedua role tersebut. Oleh karena itu, penting untuk memilih role yang sesuai dengan gaya bermain masing-masing pemain.

2. Kuasai Banyak Hero

Kuasai-banyak-hero
Kuasai-banyak-hero | Tencent Games

Setelah memilih role yang sesuai, pemain dapat memilih berbagai jenis hero yang dapat dimainkan dalam game ini. Terdapat banyak pilihan hero dalam game ini, dan beberapa di antaranya memiliki lebih dari satu role.

Namun, sangat disayangkan bahwa dalam game ini tidak mungkin bergantung hanya pada satu hero saja karena terdapat berbagai hero counter yang beragam. Selain itu, pada rank Diamond dan seterusnya, terdapat sistem Ban-Pick yang mengharuskan pemain untuk memiliki variasi hero.

3. Memahami Mekanik Skill Hero

Memahami-mekanik-skill-hero
Memahami-mekanik-skill-hero | Tencent Games

Honor of Kings adalah sebuah permainan MOBA yang menarik karena memiliki banyak hero dengan mekanik dan gaya bermain yang berbeda-beda. Untuk bisa bermain dengan baik dalam pertandingan peringkat, penting bagi pemain untuk memahami beberapa mekanik unik ini.

Dengan pemahaman tersebut, pemain dapat mengambil keputusan yang lebih baik dalam pertandingan. Selain memahami mekanik hero yang digunakan agar dapat memanfaatkannya secara maksimal, pemain juga perlu memahami mekanik hero lawan berdasarkan gaya bermain mereka.

4. Last Hit Minion

Last-hit-minion
Last-hit-minion | Tencent Games

Pada saat bermain, banyak pemain yang mengalami kebingungan ketika meskipun mereka bermain secara aman dan mampu menahan serangan musuh, namun mereka kalah dalam hal jumlah gold yang dimiliki.

Hal ini terjadi karena lawan berhasil melakukan Last Hit pada minion, sedangkan kamu tidak berhasil melakukannya. Pemain yang berhasil melakukan Last Hit pada minion akan mendapatkan jumlah gold yang lebih besar daripada yang tidak melakukannya.

Perbedaan jumlah gold yang diperoleh juga cukup signifikan, dengan Last Hit memberikan hampir 50% lebih banyak gold. Oleh karena itu, disarankan untuk terbiasa melakukan Last Hit agar dapat memiliki jumlah gold yang lebih banyak.

5. Selalu Perhatikan Mini Map

Selalu-perhatikan-mini-map
Selalu-perhatikan-mini-map | Tencent Games

Mini map adalah fitur yang sangat penting dalam permainan game MOBA. Fitur ini memberikan informasi yang berharga mengenai situasi dan kondisi pertandingan, termasuk lokasi lawan, buff jungle, Tyrant, dan Overlord.

Penting untuk selalu memperhatikan mini map agar kita dapat mengetahui apa yang sedang terjadi di sekitar kita. Jika musuh tiba-tiba menghilang dari mini map, kita sebaiknya bermain secara hati-hati dan waspada.

6. Sesuaikan Build Dengan Kondisi Permainan

Sesuaikan-build-dengan-kondisi-permainan
Sesuaikan-build-dengan-kondisi-permainan | Tencent Games

Dalam bermain Honour of Kings, penting bagi kamu untuk memperhatikan gaya bermain dan situasi permainan. Hal ini akan membantu kamu dalam mencapai peringkat yang lebih tinggi dengan lebih mudah.

Salah satu tips yang dapat kamu terapkan adalah melihat kondisi permainan saat bertanding. Misalnya, jika kamu menghadapi lawan yang memiliki lifesteal tinggi, disarankan untuk membuat item yang dapat mengurangi efektivitas penyembuhan lawan.

Pilihan item ini harus disesuaikan dengan jenis hero yang kamu gunakan, disarankan untuk membeli item pertahanan yang sesuai dengan tingkat kerusakan yang dilakukan oleh lawan, untuk menghindari kekalahan dengan mudah.

7. Jaga Komunikasi Dengan Team

Jaga-komunikasi-dengan-team
Jaga-komunikasi-dengan-team | Tencent Games

Memberikan informasi kepada tim tentang kondisi pertandingan dapat meningkatkan kewaspadaan tim dan membantu mereka membuat rencana respons yang tepat. Salah satu cara sederhana dalam komunikasi di pertandingan adalah dengan memberikan informasi tentang keberadaan lawan yang tidak terlihat, serta memberikan arahan untuk menyerang Overlord.


Demikianlah beberapa tips cara naik ke tingkatan Grandmaster di HOK (Honor of Kings) dengan mudah. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba tips yang kami berikan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks