Cara Setting Grafis LoL: Wild Rift, Jadi Makin Smooth Saat Main!

in , ,
Cara Setting Grafis Lol Wild Rift
LoL: Wild Rift | Riot Games

Bermain LoL: Wild Rift rasanya akan lebih spesial dengan setting grafis yang maksimal. LoL: Wild Rift sendiri merupakan game MOBA dari Riot Games yang baru rilis pada akhir Oktober kemarin. Tidak butuh waktu lama, game ini langsung menjadi game yang dimainkan oleh banyak orang.

Seperti game-game lainnya, setiap game pasti hadirkan setting grafis maksimal di dalam game-nya. Tak terkecuali LoL: Wild Rift, yang sudah tidak diragukan lagi memiliki tampilan grafis yang memukau. Karena game ini sendiri merupakan adaptasi dari League of Legends yang biasa dimainkan di PC.

Nah, kali ini Dafunda Game mau berbagi tips bagaimana caranya untuk mengatur settingan grafis LoL: Wild Rift kamu agar lebih nyaman bermain. Perlu kamu ketahui bahwa settingan ini tergantung kemampuan dari smartphone yang kamu miliki.

Settingan Grafis LoL: Wild Rift Agar Main Lebih Smooth

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Twisted Fate LoL: Wild Rift

Tidak usah berlama-lama berikut ini adalah cara untuk mengatur grafis LoL: Wild Rift biar jadi lebih smooth. Ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan seksama ya.

  1. Buka Game

    Pertama kali kamu harus membuka LoL: Wild Rift yang ada di dalam HP kamu. Jika belum punya download terlebih dahulu di Play Store. setting grafis wild rift

  2. Masuk Menu Setting

    Setelah masuk ke dalam game, carilah tombol roda bergerigi dan ketuklah tombol tersebut yang akan membawa kamu ke dalam menu setting game.Setting grafis genshin impact

  3. Pilih Grafis

    Selanjutnya, ketika kamu sudah masuk ke dalam menu setting pilih menu grafis. 5a5e9d13 40f9 4be2 Baed Ce27e2e63848

  4. Atur Grafis

    Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah men-setting grafis LoL: Wild Rift. Caranya pilih Definisi Ultra Tinggi, secara otomatis semua settingan akan diatur ke settingan paling tinggi. Dan aktifkan settingan 60FPS, biar grafis game kamu bertambah smooth. 597ea2d0 A5a3 4e6b B7aa 0ee4ab58784e

JANGAN LEWATKAN •
Counter Terbaik Untuk Melawan Annie LoL: Wild Rift

Sebagai informasi, ketika kamu selesai mengatur Definisi Ultra Tertinggi, terkadang saat ingin mengaktifkan 60FPS settingan akan turun. Karena spek HP yang kurang mendukung untuk mengaktifkan fitur tersebut. Dan satu hal lagi, settingan grafis Wild Rift ini akan membuat baterai lebih boros dibandingkan sebelumnya.

Akhir Kata

Nah, itulah dia cara untuk setting grafis LoL: Wild Rift agar lebih smooth saat bermain. Gimana sudah bisa untuk menerapkannya? Kami yakin kamu pasti bisa. Jangan lupa untuk terus ikuti Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya bermain LoL: Wild Rift.