CD Projekt Red Konfirmasi Waktu Perilisan Cyberpunk 2077

in ,
Spesifikasi Pc Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 memang menjadi perbincangan hangat pada tahun 2020 ini. Game yang satu ini memang memiliki banyak kontroversial terlebih dalam waktu perilisan yang tak kunjung sampai. Namun percaya atau tidak, perilisan untuk game buatan CD Project Red yaitu Cyberpunk 2077 hampir tiba. Dan kini pengembang telah membagikan waktu perilisan Cyberpunk 2077 ke publik.

Game yang satu ini memang telah beberapa kali mengalami penundaan rilis. Sama seperti setiap penundaannya, pengembang berdalih bahwa game memang belum siap untuk rilis. Dan pengembang juga tidak ingin membuat pemain kecewa karena mendapatkan game yang belum sempurna. Berita terakhir menyatakan bahwa game akan rilis pada tangga 10 Desember mendatang, yang berarti kurang dari seminggu.

Waktu Perilisan Cyberpunk 2077 Untuk Setiap Platfrom Berbeda

Melalui akun Twitter resmi Cyberpunk 2077, mereka membagiakn panduan terperinci tentang waktu rilis game yang tepat untuk seluruh dunia. Peta tersebut secara khusus menunjukkan waktu peluncuran setiap zona waktu, jadi kalian dapat memeriksa wilayah yang sesuai.

JANGAN LEWATKAN •
Ukuran Patch Pertama Cyberpunk 2077 Telah Terungkap

Tweet tersebut menyatakan bahwa untuk PC dan Stadia, game tersebut diluncurkan pada tengah malam waktu GMT (Greenwich Mean Time). Untuk Xbox Series X, PS5, dan konsol lainnya, Cyberpunk 2077 rilis pada tengah malam waktu setempat.

Jika kita lihat lagi, bagi mereka yang berada di Los Angeles dan penduduk lain dalam zona waktu PST akan menjadi pemain paling awal mendapatkan salinan game. Pemain bisa membeli game tersebut mulai pukul 4 sore pada 9 Desember di PC dan Stadia.

Pre-Load Cyberpunk 2077 Pada Platform PC dan Stadia

Ukuran Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Selain membagikan informasi tentang waktu perilisan untuk seluruh wilayah, postingan tersebut juga menyertakan info lainnya. Pada bagian bawah tambahan di bagian bawah mengenai waktu preload untuk PC dan stadia yang mulai pada tanggal 7 mendatang. Hal ini adalah sesuatu yang pasti banyak gamer ingin tahu, menurut CD Projekt Red, pre-order Cyberpunk 2077 lebih tinggi daripada entri mana pun.

JANGAN LEWATKAN •
Geralt of Rivia Bergabung dengan Monster Hunter World di PS4 dan Xbox Bulan Depan!

Selain itu, pada sisi kiri bawah poster juga terdapat informasi tentang pre-load untuk konsol Xbox sudah tersedia saat ini. Bagi pemain konsol ini tentunya sudah dapat melakukan pre-load, mulai sejak tanggal 3 Desember lalu. Xbox menjadi platform pertama yang dapat memulai pre-load, dan untuk PS4 dan PS5 tersedia pada 2 hari sebelum jadwal rilis.