Berita GameGame

Tahukah Kamu? Ternyata CEO Epic Games Tidak Memiliki PS5 di Rumahnya

Playstation 5 memang menjadi banyak target pembelian bagi penggemar game sejak tahun lalu. Sejak perilisannya, banyak penggemar PlayStation telah berjuang untuk mendapatkan konsol generasi terbaru ini.

Dan ada hal menarik yang terungkap baru-baru ini, ternyata CEO Epic Games tidak memiliki PS5 dirumahnya. Meski begitu, Sweeney telah memiliki PS5 di kantornya.

Tokoh industri game terkemuka Geoff Keighley baru-baru ini melalui akun Twitter resminya memberi tahu komunitas bahwa Tim Sweeney tidak memiliki PS5 secara pribadi. Tweet tersebut akhirnya mendapatkan balasan penuh dengan dukungan untuk CEO Epic Games tersebut.

Tidak Hanya CEO Epic Games Tidak Memiliki PS5, Bos eSports Bandai Namco Juga Tidak Memilikinya

Katsuhiro Harada
Katsuhiro Harada | OUGaming

Banyak gamer mungkin merasa aneh, mereka memiliki PS5 di rumah sedangkan CEO Epic Games tidak. CEO Epic Games Tim Sweeney tidak sendirian sebagai sosok industri game yang tidak memiliki PS5, karena bos esports Bandai Namco Katsuhiro Harada juga mengalami hal yang sama.

Baru-baru ini ia mengonfirmasi bahwa satu-satunya PS5 yang ia miliki juga hanya ada di kantor. Seperti yang kita ketahui bahwa PlayStation generasi terbaru ini selalu dalam keadaan kekurangan pasokan.

Hal tersebut tidak terlepas karena semakin banyak permintaan dari banyak penggemar, sehingga stok konsol dapat habis terjual dalam hitungan menit. Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemar PlayStation kesal karena mereka masih tidak dapat menemukan PS5 selama beberapa bulan ini.

Melalui tweet yang disampaikan oleh Geoff Keighley, setidaknya membuat penggemar sedikit bisa meredam kekesalannya. Pasalnya, bos dari perusahaan industri game saja tidak memiliki konsol tersebut dirumahnya.

Stok PS5 Selalu Habis Dalam Hitungan Menit Saat Dirilis

Ceo Epic Games Tidak Memiliki Ps5
Ceo Epic Games | CNW

Selama proses hukum antara Epic Games dan Apple, banyak detail kecil tentang industri game yang berhasil dirilis ke publik. Salah satunya termasuk Sweeney yang tidak memiliki PS5 di tempat tinggalnya.

Konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X / S terus dirilis dan terjual dengan cepat, tetapi tampaknya bahkan tokoh industri game terkemuka tidak bisa mendapatkan konsol sebanyak mungkin dalam keadaan normal.

Terlepas dari itu, ada kemungkinan bahwa Sweeney memang tidak menginginkan PS5. Tetapi memiliki konsol tersebut di rumah akan membantu CEO Epic Games tetap mendapatkan pembaharuan meski di luar kantor.

Selected for you
PS5 Store Tawarkan Diskon Game Pertamanya

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications