Cheat Free Fire Terbaru 2020, Penjelasan dan Resiko Penggunaan

in , ,
Begini Cara Cheat Free Fire Terbaru 2019! Gamedaim

Melalui Seri Tulisan Dafunda Game Guide, kali ini kami akan membahas tentang “Cheat Free Fire” atau “Hack Free Fire“. Ya, karena kami rasa masalah ini juga termasuk salah satu hal yang paling sering dicari oleh pemain Free Fire di Indonesia. Terlebih lagi, ini cara membantu pemain untuk mendapatkan Booyah di game Free Fire.

Game Free Fire sudah tidak dipungkiri bisa menyaingi kepopuleran PUBG Mobile. Karena, banyak sekali orang yang mencoba memainkan game ini dan alhasil ketagihan hingga tak bisa lepas. Game bergenre Battle Royale ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki komunitas yang sangat akti. Jadi sudah tidak bisa dipungkiri lagi banyak juga para player yang menggunakan cheat dalam game ini.

Ya berbicara mengenai cheat atau hack, tentu hal ini tidak diperbolehkan sebenarnya. Tapi, bagi kalian yang ingin sekali mencoba dan ingin selalu menang dalam sebuah permainan, tentu ini akan sangat membantu. Oleh karena itu, kami akan membahas tentang hal ini dengan lebih rinci.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Memainkan Free Fire di LDPlayer

Nah perlu diingat, jika kalian menggunakan cheat ini, kalian harus siap menerima resiko yang sangat tinggi. Bisa saja akun kalian di banned permanent oleh pihak Garena jika ketahuan menggunakannya. Mari simak ulasan singkat tentang cheat Free Fire berikut ini.

Begini Cara Cheat Free Fire Terbaru 2020!

Dari tutorial atau beragam cara yang tersebar secara online. Ada banyak cara untuk menggunakan cheat Free Fire. Salah satu yang paling populer saat ini adalah dengan menggunakan aplikasi mod bernama GameGuardian. Ya, aplikasi tersebut sama halnya dengan cheat engine jika kamu dulu pernah bermain Ninja Saga. GameGuardian menjadi tool untuk kamu menggunakan cheat FF terbaru, dan smartphone kamu harus di-root terlebih dulu agar bisa menjalankan aplikasi ini.

Tak hanya itu, biasanya pengguna cheat juga harus memiliki script atau file editan yang telah dimodifikasi oleh yang membuat cheat. Tidak ada yang tahu apa isi dari script tersebut. Memang file tersebut berupa cheat untuk memanipulasi game, tapi kita tidak tahu jika mungkin hackernya telah menyisipkan malware atau kode lain yang berbahaya bagi device kamu.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Free Fire di Event Beach Party !

Selain itu, cheat ini juga memiliki banyak fungsi seperti membuat auto aim, tembus tembok dan juga radar mengetahui musuh. Dari pantauan kami, fitur auto headshot sangat sering digunakan oleh pemain dan tentu ini sangat menyebalkan bagi mereka yang bermain secara fair.


Informasi Cheat Terbaru

Apakah cheat masih work?

Untuk saat ini, kamu masih bisa menggunakan cheat ini dengan mudah. Selain itu, ada juga cheat Tool Skin yang saat ini sedang digemari.

Apakah ada cheat baru?

Jika kamu mencari cheat lain, kamu bisa cek artikel kumpulan Cheat Free Fire yang sering digunakan.


Nah Itulah pembahasan Cheat Free Fire Terbaru dengan menggunakan GameGuardian. Semoga hal ini bermanfaat bagi kalian semua. Perlu diingatkan kembali, kami hanya membagikan sedikit pengetahuan agar kalian tetap berhati-hati jika ingin menggunakan cheat. Kamu juga harus menanggung resiko jika id kalian di banned oleh pihak Garena.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Settingan Sensitivitas Shotgun Terbaik di Free Fire!

Masih banyak sekali tutorial yang berhubungan dengan Free Fire yang belum kami bahas. Jadi pantau terus Dafunda Game ya. Untuk lebih jelasnya tonton video tutorialnya di bawah ini.