CI Games Umumkan Jika Game Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Dalam Tahap Pengembangan

in ,
Ci Games Umumkan Jika Game Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Dalam Tahap Pengembangan
CI Games Umumkan Jika Game Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Dalam Tahap Pengembangan | CI Games

Setelah sukses dengan game FPS yang mengusung tema Sniper, Sniper Ghost Warrior bisa dibilang salah satu franchise yang cukup digemari oleh sebagian gamer. Dengan kesuksesan yang dicapai Sniper Ghost Warrior Contracts, tampaknya pihak pengembang masih belum puas akan hal tersebut.

Nah baru-baru ini, melalui wawancara dengan salah satu situs gaming asal Polandia Strefainwestorow, Presiden CI Games, Marek Tyminski mengungkapkan jika pihaknya tengah menyiapkan seri terbaru dari game mereka yakni Sniper Ghost Warrior Contracts 2.

Marek juga menyampaikan jika proyek yang tengah dikerjakan berjalan dengan lancar dan sesuia rencana. Hanya saja pihaknya belum membagikan kapan game mereka akan dirilis. Namun tidak menutup kemungkinan mereka akan merilisnya pada tahun ini.

Bakal Menghadirkan Fitur Baru Dan Menarik

Sniper Ghost Warrior Contracts 2
Sniper Ghost Warrior Contracts | CI Games

Selain memberikan pengumuman mengenai seri terbaru dari game Sniper Ghost Warrior Contracts. Marek Tyminski juga mengungkapkan jika akan menghadirkan beberapa kejutan yakni fitur-fitur baru yang tidak ditemukan di seri sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk menarik para penggemarnya agar tidak bosan.

Selain itu, jalan cerita yang ditawarkan juga memiliki alur cerita yang baru dan bakal melakukan perbaikan agar game ini sempurna. Meskipun harus menyiapkan secara matang, game ini nantinya akan diproduksi dengan anggaran yang lebih rendah dari seri sebelumnya.

Hal ini dikarenakan para pegawai yang mengembangkan game ini terbilang cukup berpengalaman. Jadi pekerjaan pada seri selanjutnya jauh lebih mudah untuk diprediksi. Selain itu, para pekerja juga lebih mudah untuk merencanakan dan bereaksi secara teratur jika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana.

Sejarah Sniper Ghost Warrior Contracts

Sniper Ghost Warrior Contracts
Sejarah Sniper Ghost Warrior Contracts | CI Games

Hingga saat ini penjualan dari pendahulunya yakni Sniper Ghost Contracts masih sangat laris manis di pasaran. Tentunya hal ini menjadi pencapaian tersendiri bagi game yang dirilis pada tahun 2019 ini. Hal ini dibuktikan melalui penjualan melalui platform digital seperti Steam yang terbilang cukup memuaskan.

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 sendiri adalah sekuel dari game pendahulunya yaitu Sniper Ghost Warrior Contracts yang dirilis pada November 2019 kemarin untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Dalam Sniper Ghost Warrior Contracts konsep dunia yang ditawarkan lebih terbuka. Dalam game ini kalian kan dibawa ke dalam suasana snipering yang lebih menantang dengan mengambil latar belakang gurun Serbia. Selain itu, mekanisme game yang dihadirkan terlihat cukup spektakuler, dimana ada fitur tambahan pada game ini yang dinamai Contracts.

Fitur ini akan memberikan kesempatan bagi kalian untuk menjalankan misi khusus demi mendapat reward yang udah ditentukan. Jika belum puas, kalian bisa menjalankan misi sampingan yang tersaji dan mengulang misi dengan skenario yang berbeda.

Berkat fitur ini, Sniper: Ghost Warrior Contracts berhasil menyajikan keseruan yang berbeda dibanding seri sebelumnya (Sniper Ghost Warrior 3) yang memiliki unsur open-world.

Mengingat Sniper Ghost Warrior Contracts 2 masih dalam pengembangan. Apakah kalian tertarik memainkan game ini nantinya? Jangan lupa berikan tanggapannya di bawah ya!!!