Jumlah Pemain COD: Warzone Tembus 100 Juta

in ,
100 juta cod warzone
COD: Warzone | Activision

Baru-baru ini Activision telah mengabarkan bahwa game free-to-play mereka yaitu COD: Warzone telah mencapai 100 juta pemain. Tentu, ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk Activision dan Raven Software.

Belum lama ini juga mereka telah membanned sekitar lebih 400 ribu cheater yang ada dan berkeliaran selama bulan Februari, Maret, dan April.

Pemain COD: Warzone Telah Capai 100 Juta

Lewat Twitter resmi Call of Duty, Activision selaku pihak penerbit dari COD Warzone mengumumkan bahwa game-nya telah miliki 100 juta player di seluruh dunia. Jumlah tersebut sepertinya akan terus bertambah. Pasalnya COD: Warzone merupakan game free-to-play .

Yang lebih menarik lagi, pencapaian yang diraih oleh COD: Warzone ini hanya setelah 13 bulan game ini rilis. Artinya hanya butuh waktu 1 tahun lebih 1 bulan untuk COD: Warzone bisa mencapai jumlah tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Lokasi Buy Station di Map Call of Duty: Warzone

Beberapa hari yang lalu, game saingan dan sejenis yaitu Apex Legends juga barus saja mencapai 100 juta pemain. Dengan semakin banyaknya jumlah pemain ini, Raven Software harus lebih bekerja keras lagi mengatasi para cheater.

Raven Software Banned 400 Ribu Cheater

Berbicara mengenai cheater, selama ini Raven Software dan Activision telah menggalakkan banyak hal untuk mengatasi para cheater. Nah, yang terbaru mereka telah membanned 400 ribu cheater dari bulan Februari hingga bulan April.

Bulan Februari lalu, serangan cheater sempat kembali marak di COD: Warzone. Hal tersebut diketahui setelah banyak pemain yang mengungkapkan kekesalannya di platform komunitas Reddit. Biasanya para cheater di COD: Warzone banyak menggunakan cheat aimbot dan wallhacks.

Nah, dengan bertambahnya 100 juta pemain COD: Warzone saat ini, Raven Software punya PR berat untuk memberantas cheater. Para cheater kemungkinan masih akan kembali lagi untuk melakukan tindakan kecurangan lain. Raven Software harus dapat membendung atau meminimalisir agar tidak terjadi serangan cheater kembali.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Mobile Siapkan Map Baru Untuk Season 13

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.