Respawn Hadirkan Karakter Baru Untuk Rayakan 100 Juta Player Apex Legends

in ,
Apex Legends 100 player
Apex Legends | EA

Salah satu game battle royale yang saat ini sukses besar adalah Apex Legends. Ya, kabarnya Apex Legends kini telah mencapai 100 juta player. Nah, dibalik perayaan tersebut ternyata ada sebuah isyarat akan datangnya karakter dan lokasi baru di Apex Legends.

Mau tahu berita selengkapnya? Makanya simak sampai habis artikel ini.

Apex Legends Capai 100 Juta Player

Genre Battle Royale telah populer sejak PUBG pertama kali memperkenalkannya pada tahun 2017 yang lalu. Setelah itu, banyak developer game yang mengadaptasikan konsep tersebut ke dalam game-nya. Salah satunya adalah Apex Legends yang dibuat oleh Respawn Entertainment.

Apex Legends secara resmi dirilis pada tanggal 4 Februari 2019, dengan kata lain game ini sudah berumur dua tahun. Semenjak perilisan pertamanya, Apex Legends terus menarik banyak perhatian dari penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
FIFA 17 Gunakan Frostbite Engine yang dipakai Battlefield, Kesan nyata lebih gahar!

Puncaknya adalah kini, Apex Legends berhasil meraih 100 juta player dari seluruh dunia. Tentu, ini merupakan capaian yang menggembirakan untuk Respawn sendiri. Respawn membagikan kabar ini lewat sebuah video pendek berdurasi satu menit yang diposting di Twitter.

Akan Hadir Karakter dan Lokasi Baru

Lokasi Baru Apex Legends
Lokasi Baru Apex Legends | Indozone

Dalam video yang telah diposting oleh Respawn tersebut memperlihatkan beberapa tampilan yang mengisyaratkan karakter dan lokasi baru. Pembuatan karakter dan lokasi baru tersebut dipastikan untuk merayakan capaian 100 juta player Apex Legends.

Bagi para pemain sendiri ini adalah kabar yang menggembirakan. Menurut beberapa sumber, karakter dan lokasi baru tersebut akan datang dalam waktu dekat ini. Untuk lokasi baru yang terlihat di video, sepertinya lokasi tersebut merupakan King Canyon yang telah dimodifikasi.

Banyak yang menyebutkan bahwa semua hal tersebut akan hadir di Season 9 nanti. Sebelum informasi ini, Respawn telah memberi kabar bahwa update selanjutnya akan memberikan lebih banyak konten baru yang terinspirasi dari seri game Titanfall.

JANGAN LEWATKAN •
China Bakal Kedatangan Game Apex Legends?

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture