WRC 10 Akhirnya Diumumkan, Janjikan Kinerja Game Yang Lebih Baik

in ,
Wrc 10 Diumumkan
WRC 10 | KT Racing

Akhirnya penerus dari WRC 9 yaitu WRC 10 resmi diumumkan untuk publik. Kabar ini diketahui setelah trailer pengumuman dirilis oleh developernya di YouTube. Tentu, ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar seri game WRC.

Nah, mau tahu gimana keseruan dari trailernya? Yuk simak artikelnya sampai habis, agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

WRC 10 Resmi Diumumkan Untuk Publik

Lewat sebuah video trailer berdurasi tak sampai satu menit, Nacon dan KT Racing resmi mengumumkan game racing terbarunya yaitu WRC 10 – FIA Word Rally Championship. Banyak yang menyebutkan bahwa kehadiran dari WRC 10 ini merupakan penerus dari WRC 9.

Nantinya WRC 10 akan hadir dengan banyak konten dan hal baru. Beberapa diantaranya adalah pengemudi, tim, dan event baru sesuai dengan musim WRC 2021. Perilisan game ini juga merupakan hadiah dalam menyambut ulang tahun WRC yang ke-50.

Total ada 19 event yang dapat dimainkan dalam game ini sekaligus pemain dibawa untuk mengeksplor bagaimana sejarah WRC itu sendiri. Ini adalah hal baru untuk para pemain, jadi tidak hanya bermain game. Pemain juga dapat mengetahui sejarah WRC sejak pertama kali berdiri.

Banyaknya Mobil Legendaris Yang Hadir

Lancia Dela Integrale
Lancia Dela Integrale | PInterest

Selain event yang terinspirasi event lama WRC, WRC 10 juga turut hadir dengan berbagai mobil legendaris seperti Lancia Dela Integrale sampai Citroen Xsara dapat kamu pilih sebagai mobil balap kamu. Dengan hal tersebut tentu akan membuat permainan semakin lebih seru.

Nah, untuk lokasi trek baru jangan khawatir, di WRC 10 telah dikonfirmasi bahwa akan ada beberapa trek baru. Trek baru tersebut berasal dari Estonia, Kroasia, Belgian, dan Spanyol. Ke depan, KT Racing masih berniat untuk menambah trek baru lainnya.

Rencananya game ini masih akan rilis pada tanggal 2 September 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, XboX Series X/S, dan PC. Nah, gimana pendapatmu mengenai game ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.