Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Chou

in ,
Kelemahan hero counter chou mobile legends

Chou merupakan hero Fighter yang memiliki phy damage yang sangat tinggi. Apalagi setelah didukung dengan item-item yang sangat membantu. Namun, ia juga memiliki kelemahan dan lawan yang tentu bisa mengalahkannya. Oleh karena itu, Dafunda Game akan memberikan sedikit penjelasan tentang kelemahan dan hero counter Chou.

Jika kamu masih belum tahu skill dan item build yang cocok. Ayo baca Guide dan Build Chou dari kami sebelum mencari tahu tentang kelemahan dan lawan yang cocok untuk hero ini.


Kelebihan Chou

Kita akan membahas kelebihan dari Chou terlebih dahulu, karena dengan begitu kita akan tahu kelemahan dan celah untuk mengalahkan hero ini.

  • Cocok untuk menjadi Initiator karena mampu merusak formasi lawan.
  • Mobilitas yang cukup baik saat melakukan combo serta memiliki anti Crowd Control.
  • Hero yang cocok untuk menculik lawan.

Kelemahan Chou

  • Salah melakukan combo bisa sangat fatal.
  • Cukup sulit untuk digunakan, karena tidak boleh melakukan asal combo.

Hero Counter Chou

Buat kamu nih yang agak kesel dengan Chou karena selalu diculik, bisa coba gunakan hero counter yang cocok untuk melawannya. Cek ulasannya di bawah ini.

Lunox

Lunox

Chou merupakan hero yang sudah menculik hero dengan badan tipis, oleh karena itu Lunox biasanya menjadi target Skill Ultimatenya. Tapi jangan salah, ultimate Power of Order milik Lunox ini membuat dia tidak bisa diserang dan menyerang dengan magic yang sangat kuat, pastikan kamu dalam mode twilight yang sedang berimbang.

Setelah itu kamu bisa mencicil darah Chou dengan Skill 3. Lalu serang dengan Skill 2 untuk berubah menjadi mode darkening dan lakukan dash dengan skill Ultimate, gunakan skill 2 terus menerus hingga Chou mati.

Gusion

Gusion

Hero assassin dengan magic damage juga menjadi masalah terberat untuk Chou. Kamu bisa gunakan Gusion untuk mengalahkan Chou. Awali dengan Skill 2 untuk menyebarkan pisau. Refresh cd skill menggunakan ultimate Incandescence, lalu keluarkan lagi skill 2 tersebut.

Lalu, arahkan Skill 1 dan lepat pisau ke Chou. Kamu bisa berpindah tempat ke target, dan langsung tarik kembali pisau-pisau dengan Skill 2. Gunakan Ulti untuk melarikan diri, dijamin Chou bakal langsung mati.

Ayo mulai berdiksusi