Kelemahan dan Hero Counter yang Mampu Mengalahkan Kaja

in ,
Kelemahan hero counter kaja mobile legends

Kaja memang merupakan hero Support dan semi tank, yang memiliki darah tidak terlalu tipis dan juga tidak terlalu tebal. Hero ini memiliki skill 2 untuk kabur, tapi kamu juga harus tahu kelemahan dan hero yang mampu mengalahkannya. Oleh karena itu, Dafunda Game akan menjelaskan tentang kelemahan dan hero counter Kaja.

Untuk kalian masih tidak terlalu mengetahui skill atau cara menggunakan hero ini. Kamu anjurkan untuk membaca Guide dan Build Kaja agar lebih mudah memahami kelemahan tersebut.


Kelebihan Kaja

Sebelum itu, kita bahas terlebih dulu kelebihan yang dimiliki oleh hero ini. Berikut beberapa poin yang bisa kami ringkas:

  • Sangat gesit untuk hero Tank/Support.
  • Memiliki HP regen natural terbesar dalam game.
  • Bisa menjadi pembuka war dan menculik hero lawan ke arah yang diinginkan.
JANGAN LEWATKAN •
Tembus 1 Milliar Download, Mobile Legends Bagikan Hero Gratis Bagi Pemain!

Kelemahan Kaja

  • Skill-setnya tidak begitu kuat untuk menjadi alternatif hero Tank/Support pilihan.
  • Salah target saat menggunakan ultimate dapat berakibat fatal.

Hero Counter Kaja

Kita telah membahas kelebihan dan kekurangan dari hero ini. Kini kita masuk ke pembahasan hero counter apa saja yang mampu mengalahkan Kaja. Kebanyakan dari hero ini merupakan hero tipe Mage.

Kagura

Kagura

Selain karena bertipe Mage, Kagura sangat mampu untuk mengalahkan Kaja karena memiliki skill-skill yang beda dari yang lain. Skill payung Kagura memiliki dua jenis Skill 1 Kagura saat payung tidak ada di tangannya bisa memberikan magic damage yang luar biasa untuk Kaja, apalagi skill ini akan mengurangi speed sebesar 60%.

Selain itu, Kaguya juga sangat gesit sehingga susah ditangkap oleh Kaja. Skill 2 bsia membuat Kaguya berpindah tempat ke payung tersebut berada dan memberi damage ke musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Tips & Trik Menggunakan Hero Ling Lengkap Dengan Item Build-Nya

Belum lagi saat Kaguya menggunakan Ultimatenya, jika Kaja tidak bisa keluar dari link skill ini, hero tersebut akan mendapat magic damage sebesar 780 + 280% magic power.

Harley

Harley

Sama halnya dengan Kaguya, Harley juga merupakan hero Mage yang sangat gesit. Harley bisa melakukan blink dalam sekejap mata dan menambahkan movement speednya sebesar 30%. Walaupun Kaja memiliki skill untuk kabur, dia tetap akan terkejar oleh Harley.

Lalu, Ultimate Harley bisa mengeluarkan cincin api yang ditargetkan pada satu musuh. Keluarkan skill satu dan jumlah damage yang akan diterima sangat besar.