Crossplay Apex Legends Akan Hadir Mulai Bulan Ini!

in , , ,
Sistem Crossplay Apex Legends Akan Dimulai Bulan Ini
Apex Legends | Respawn Entertainment

Respawn Entertaiment, pengembang dari Apex Legends sebelumnya mengumumkan bahwa game-nya ini akan memiliki sistem crossplay. Namun, sejak pengumuman itu keluar belum ada pembicaraan lebih lanjut dari Respawn. Nah, baru pada awal Oktober ini mereka mangatakan crossplay Apex Legends akan hadir mulai bulan ini.

Selain sistem crossplay, juga hadirkan event baru untuk season 6 ini. Apa sajakah isi dari event tersebut? Biar tidak penasaran lagi, mari kita bahas semuanya!

Crossplay Apex Legends Dimulai Awal Oktober

Apex Legends
Apex Legends | Respawn Entertainment

Setelah menunggu sekian lama, pengumuman mengenai sistem crossplay akhirnya terjawab oleh Respawn Entertainment. Ya, mereka mengatakan bahwa sistem crossplay Apex Legends akan dimulai pada awal Oktober ini.

Fitur crossplay sendiri merupakan fitur yang memungkinkan para gamer bermain bersama meskipun berbeda platform. Pada Apex Legends ini, Respawn ingin mencoba crossplay antara pemain PC dan konsol. Dengan fitur ini pemain dapat mengundang teman ataupun friendlist.

JANGAN LEWATKAN •
Map Erangel 2.0 Hadir dalam PUBG Mobile Versi 1.0 New Era

Lebih lanjut lagi, Respawn mengatakan bahwa matchmacking akan terbatas pada perangkat konsol. Mereka tidak ingin gabungkan para player PC dan konsol dalam satu tempat agar lebih adil.

Event Baru Season 6

Selain pengumuman mengenai sistem crossplay Apex Legends, Respawn juga telah mengumumkan bahwa ada event baru pada season 6 nanti. Event ini bernama Aftermarket Collection. Event tersebut berisi banyak item kosmetik baru dan juga hadir heirloom unik yang sama dengan palu besar milik Caustic.

Tidak hanya itu, Event ini akan hadirkan skin baru untuk beberapa karakter legends seperti Revenant yang telah mendapatkan skin master thief, lengkap dengan tudungnya. Dalam event ini juga terdapat mode terbatas yaitu Flashpoint.

Mode ini akan memperlihatkan beberapa titik point pada map yang jika didekati akan terdapat tempat yang dilindungi oleh perisai berbentuk bola. Jika pemain masuk dalamnya akan meningkatkan HP dan shield.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Turun 14%, Saham EA Tertolong Berkat Hadirnya Apex Legends!

Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam tempat tersebut tidak ada item regenerasi sama sekali. Sehingga kemungkinan lokasi tersebut akan menjadi tempat pertempuran yang tiada habisnya. Apalagi ring akan semakin mengecil membuat pertempuran sengit tidak dapat kamu hindari.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Yuk, berikan tanggapanmu pada kolom komentar!