GameGame List

Daftar Game CAPCOM Yang Siap Rilis 2023 Mendatang

Memasuki di penghujung tahun 2022, berikut ini Dafunda Game sudah merangkum Daftar Game CAPCOM 2023 yang akan menemani para gamer. Menyambut 2023, developer satu ini sepertinya akan sibuk karena sudah ada banyak sekali konten besar yang siap memasuki tahap perilisannya. Dari mulai salah satu game fighting terbesar sampai ke projek remake yang paling dinantikan.

Untuk tahun 2023, developer sudah mengumumkan setidaknya 7 projek besar yang siap dirilis. Jika kalian adalah salah satu pecinta produk developer ini, maka selamat kalian pasti akan puas dengan semua konten baru yang diberikan nanti.

Game CAPCOM untuk 2023

Jika kalian penggemar game besutan CAPCOM, game-game berikut ini tentu saja tidak boleh kalian lewatkan begitu saja. Berikut adalah daftar proyek besar yang siap dirilis CAPCOM pada tahun 2023 mendatang:

Street Fighter 6

Street Fighter sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta dan pemain game khususnya untuk genre pertarungan. Kehadiran Street Fighter 6 akan menjadi penanda usia waralaba yang telah mencapai usia 35 tahun, sejak pertama kali rilis pada 1987 silam.

Read more:  Devil May Cry 5 Rilis Trailer Terakhir yang Memukau!

Capcom mengumumkan game Street Fighter terbaru ini dalam video trailer berdurasi 39 detik melalui acara Capcom Pro Tour. Dalam video tersebut, sosok Ryu yang tampil lebih kekar dari versi terdahulu sedang berhadapan dengan Luke, karakter ke-45 dari seri Street Fighter 5.

Capcom selaku pengembang berjanji bahwa Street Fighter 6 akan lebih baik dari Street Fighter 5. Hal ini baik dari segi visual, alur cerita, konten, dan juga jumlah masalah (bug) di dalam game. Street Fighter 6 akan menampilkan komentar dalam game secara real-time.

Game Street Fighter 6 hadir pada beberapa platform termasuk PlayStation 4PlayStation 5, Windows PC via Steam, dan Xbox Series X di tahun depan.


Resident Evil 4 Remake

Resident Evil satu ini membawa tampilan grafis yang realistis dengan resolusi yang lebih tinggi. Selain itu, Capcom juga akan memodernisasi grafik untuk visualisasi game yang lebih realistis dan akan memperbarui kontrol Resident Evil 4 Remake dengan standar modern. 

Read more:  7 Fakta Menarik Rosemary Winters, Si Bocah Ajaib Resident Evil: Village!

Resident Evil 4 Remake akan berlatar enam tahun setelah bencana biologis di Racoon City. Leon S. Kennedy, salah satu penyintas insiden tersebut, direkrut sebagai seorang agen yang melapor secara langsung kepada presiden.

Resident Evil 4 mengkombinasikan genre action, shooter, dan manajemen sumber daya yang kemudian menjadi standar untuk judul Resident Evil generasi-generasi berikutnya. Resident Evil 4 Remake sendiri terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan juga PC (Steam) pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang.

Berikut adalah daftar proyek besar yang siap dirilis CAPCOM pada tahun 2023 mendatang:

  • Dragon’s Dogma II
  • Mega Man Battle Network Legacy Collection
  • Exoprimal
  • Monster Hunter Rise: Sunbreak
  • Resident Evil Village: Gold Edition

Dari semua proyek yang akan hadir, Street Fighter 6 dan Resident Evil 4 Remake adalah proyek terbesar yang ditawarkan disini. Bagaimana tidak? Keduanya termasuk ke dalam dua game yang paling ditunggu perilisannya tahun depan.

Read more:  Proyek Game Resident Evil 2021 Akan Ngeselin Seluruh Fans?

Itulah tadi rangkuman daftar proyek besar yang siap dirilis CAPCOM pada tahun 2023 mendatang. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications