7 Daftar Game Keren Yang Akan Rilis Januari 2021

in ,
Daftar Game Keren Januari 2021
Daftar Game Keren Januari 2021

Banyak sekali daftar game keren yang telah menyelesaikan proyek mereka pada tahun 2020 kemarin dan siap untuk merilis game ini pada awal tahun 2021. Tidak hanya game dengan label game AAA saja, tetapi game dengan class Indie juga ikut meramaikan awal tahun 2021 ini. Kali ini kita akan memberikan daftar game keren terbaru untuk bulan Januari 2021.

Seperti yang kita tahu, bahwa Industri Video game pada tahun 2020 lalu sudah merajai pasar Internasional. Saking besarnya Industri Video Game sempat mengalahkan Industri lain yaitu Olahraga dan Perfilman. Belum puas dengan pencapaian tersebut, kini banyak sekali Publisher dan Developer game memberikan Proyek ambisius untuk tahun 2021 ini.

Belum lagi pada tahun ini kita juga sudah kedatangan Console Next-Gen yang memiliki kemampuan yang tak kalah Powerful. Untuk mengawali tahun 2021 ini ada beberapa publisher yang ingin memberikan kejutan untuk kita para gamer.

JANGAN LEWATKAN •
Inikah Harga Playstation 5 Nantinya?

Kali ini Dafunda akan memberikan daftar game keren yang akan rilis pada bulan Januari tahun 2021. Sebagian list tersebut akan hadir pada platform yang berbeda-beda. Perlu kalian ingat juga bahwa tanggal rilis game ini pun bisa saja tiba-tiba berubah.

Daftar Game Keren Yang Bakal Rilis Januari 2021

Game Exclusive

Ride 4

Game besutan Milestone ini menjadi salah satu game Racing yang paling dinantikan untuk platform Next-Gen pada bulan ini. Belum lagi tampilan design motor yang mereka berikan kali ini semakin membuat kita ingin membakar aspal. Luigi Crocetta, selaku Produser dari Milestone menjelaskan bahwa kemampuan kerja Playstation 5 memungkinkan pihaknya membuat Ride 4 dapat dimainkan pada tingkat lebih baik.

Hal utama yang menjadi fokus adalah pada kualitas grafis 60 FPS dengan peningkatan resolusi hingga kualitas 4K. Membuat segala sesuatunya tampak terlihat semakin natural. Berdasarkan informasi yang telah tersebar, Ride 4 sendiri akan rilis pada tanggal 21 Januari 2021 secara exclusive melalui PlayStation 5 dan juga Xbox Series X/S.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Bocoran Playstatioon 5 yang Diklaim Makin Ngebut dan Game Lebih Realistis

Encodya 

Game besutan Chaosmonger Studio ini bercerita tentang petualangan seorang anak yatim piatu bernama Tina dan robot pelindungnya Sam-53, yang hidup di dunia yang basah, kelabu, dan masa depan yang memiliki kemiripan dengan dystopian Los Angeles dari Blade Runner. 

Encodya akan memiliki latar kota Cyberpunk dengan cerita yang membuat kita terharu. Game ini akan berfokus pada Story Telling dan Atmospheric yang unik. Tidak hanya itu saja, kita juga akan menemukan banyak sekali elemen Puzzle. Rencananya game ini akan rilis pada 26 Januari 2021 untuk PC via Steam.


The Medium

Game Keren Januari 2021
The Medium | Bloober Team

Game Horor pertama yang akan menyambut awal tahun 2021 ini adalah The Medium. Mengambil konsep yang familiar namun berbeda, The Medium siap sajikan cerita yang tak kalah mengerikan. Pada game ini kita akan berpetualang pada 2 dimensi yang berbeda dalam satu layar. Atmosfir yang mengerikan juga siap membuat kita semakin penasaran akan game ini.

JANGAN LEWATKAN •
miHoYo Pastikan Genshin Impact Hadir Untuk PS5 Dengan Grafis 4K!

Saat memainkan game ini, kalian akan berperan sebagai Marianne, seorang medium yang dihantui oleh penglihatan. Hal menarik yang terdapat dari Marianne adalah kemampuannya yang bisa berinteraksi dalam dua dunia sekaligus, yakni dunia nyata dan dunia roh. Game ini akan rilis pada 28 Januari 2021 pada platform Xbox X dan juga PC.


Disgaea 6: Defiance of Destiny

Bagi kalian penggemar game JRPG pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Mengambil mekanik yang penuh dengan taktik membuat game ini semakin jadi perhatian oleh kalangan gamer.

Bagi kalian yang ingin melanjutkan Sequel dari sebelumnya, Disgaea 6 siap berikan konten baru yang tidak kalah menyegarkan dari yang sebelumnya. Game ini sendiri rencananya akan rilis pada 28 Januari 2021 untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga Nintendo Switch.


Game Non Exclusive

Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Complete Edition

Game dengan art style indah dan kartunis ini membuat kita merasa Nostalgia pada masa kecil. Mempunyai mekanisme familiar, game ini akan mengusung tema Beat ’em up. Seri lama dari game ini sempat rilis pada platform PlayStation 2 dan mengangkat adaptasi dari komik Novel mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Konfirmasi Jika Game PS4 Dapat Dimainkan di PS5

Berdasarkan informasi yang sudah dibagikan, game ini akan rilis pada 14 Januari 2021 mendatang. Game ini juga nantinya akan rilis melalui PS4, XBO, Switch, PC, da juga Stadia. Meskipun game ini memiliki seri lama, Sayangnya game ini bukanlah Sequel atau Spinoff dari yang PS2.


Hitman 3

Game non exclusive selanjutnya yang akan rilis pada bulan Januari 2021 adalah Hitman 3. Berdasarkan berita yang beredar, Hitman 3 nantinya akan menjadi penutup cerita dari Trilogy Hitman dan akan menjadi seri terakhir dari franchise ini.

Selaku pengembang IO Interactive siap memberikan hal Spesial bagi kalian para gamer yang sudah lama menunggu. Tidak hanya Story dan Map Design yang lebih keren, Hitman 3 juga dijanjikan akan lebih bebas dari seri yang sebelumnya.

Hitman 3 sendiri rencananya akan rilis pada 20 Januari 2021 pada berbagai platfrom seperti PS5, PS4, XSX, XBO, PC, dan juga Google Stadia.

JANGAN LEWATKAN •
Game Horizon: Forbidden West Umumkan Jadwal Rilis di PS5!

Cyber Shadow

Game non exclusive terakhir yang akan rilis pada Januari 2021 yaitu Cyber Shadow. Game indie dengan Art Style yang membuat kita nostalgia ke era 80an ini juga siap rilis untuk awal tahun 2021.

Menceritakan tentang seorang Ninja yang terjebak ke masa depan distopia dan memiliki ambisi menyelamatkan kaumnya, game ini siap memanjakan kita dengan musik electronic yang unik.

Berdasarkan informasinya, game ini rencananya akan rilis pada 20 Januari 2021 mendatang dan tersedia untuk platform PS4, XBO, Switch, dan juga PC.


Nah itulah tadi daftar game keren yang siap rilis pada bulan Januari 2021 ini. Semoga dengan adanya list ini kalian jadi bisa memilih game baru untuk tahun 2021 sekarang. Agar kalian tidak ketinggalan berita serta rekomendasi mengenai game lainnya, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!