GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Dead Island 2 Unjuk Gameplay 14 Menit Epik

Setelah sebelumnya membagikan gameplay perdana-nya, Deep Silver baru saja membagikan Gameplay terbaru Dead Island 2 berdurasi 14 menit. Dead Island 2 sendiri diperkenalkan pada ajang Gamescom 2022 dan langsung mengumumkan tanggal rilis pada tahun 2023 ini.

Dead Island 2 sendiri merupakan sekuel dari game yang rilis 2011 lalu. Gamenya sempat tampil pada Gamescom 2014 lalu dan mendapat sorotan panggung. Tetapi karena terdapat masalah internal antara pengembang dan publisher, gamenya hilang dari kabar publik.

Dead Island akan memiliki mode solo maupun co-op hingga 3 pemain secara bersamaan. Pengembangan sekuel dari Dead Island ini menjadi salah satu contoh dari tahap development hell yang seringkali menjadi masalah utama dalam pengembangan game. 

Pamer Gameplay Terbaru Yang Lebih Epik

Berjudul ‘Extended Gameplay Reveal’ pihak pengembang menunjukkan tentang detail terbaru mengenai Dead Island 2 dan seperti berbagai mekanisme game lamanya yang kembali dan berbagai mekanisme baru yang ditambahkan.

Read more:  Dead Island 2 Pamer Gameplay Perdana, Hadirkan Visual Menawan

Yang menjadi fokus adalah efek gore yang lebih brutal dengan segala organ yang hancur dengan pukulan palu godam. Selain itu mekanisme kombat juga lebih fluid, dan vibes gamenya yang lebih vibrant dibanding Dead Island pertama. 

Video 14 menit dari Dead Island 2 yang menunjukkan berbagai mekanisme gamenya mengisyaratkan Deep Silver dan Dambuster Studios siap untuk merilis Dead Island sesuai jadwal.

Jadwal Rilis Dead Island 2 Terbaru

Melalui akun twitter resmi Dead Island, Dambuster Studios resmi mengumumkan bahwa Dead island 2 mendapatkan jadwal baru dari sebelumnya. Yang mana saat ini game-nya akan rilis satu minggu lebih awal, tepatnya pada tanggal 21 April 2023.

Pihak pengembang juga resmi mengumumkan bahwa game telah mendapat predikat “gold”. Artinya bahwa proses pengembangan sudah rampung dan siap masuki tahap distribusi.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar, terutama yang sudah setia menunggu hampir satu dekade semenjak awal rilis game-nya pada tahun 2014 lalu.

Read more:  Jadwal Rilis Dead Island 2 Terbaru Resmi Diumumkan

Dead Island 2 akan rilis untuk PlayStation 4PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Windows PC melalui Epic Game Store.


Itulah tadi informasi tentang Dead Island 2 Gameplay 14 menit yang hadir lebih epik. Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan infomeasi dan juga konten menarik lainnya dari kami

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications