Berita GameGame

Deadpool Akan Menjadi DLC Pertama Marvel’s Midnight Suns

Firaxis baru-baru ini mengumumkan bahwa Deadpool akan menjadi DLC pertama Marvel’s Midnight Suns yang akan rilis dalam waktu dekat.

Firaxis baru-baru ini mengumumkan bahwa Deadpool akan menjadi DLC pertama Marvel’s Midnight Suns yang akan rilis dalam waktu dekat. DLC post-launch pertamanya akan diberi judul The Good, the Bad, and the Undead.

Kehadiran Deadpool tentunya akan menjadi salah satu konten yang sangat menarik untuk dinantikan. Selain itu, terdapat juga tambahan tiga misi cerita baru, upgrade baru untuk Abbey, serta beragam skin dan kostum untuk para superhero favorit.

Berbeda dari kebanyakan adaptasi game Marvel yang berfokus pada gameplay action. Marvel’s Midnight Suns menawarkan gameplay tactical RPG yang dikombinasi dengan combat berbasis card battle.

Rilis 26 Januari Mendatang

The Good, the Bad, and the Undead sendiri termasuk dalam Season Pass bagi pemain yang memiliki versi Legendary Edition. Terdapat juga opsi untuk membelinya secara terpisah. DLC-nya akan segera rilis pada 26 Januari mendatang.

Sebagai informasi tambahan, walaupun Firaxis akan menghadirkan sejumlah karakter-karakter populer dari semesta Marvel. Namun game ini hanya akan menceritakan karakter original bernama “The Hunter” sebagai fokus utama.

The Hunter sendiri bertugas untuk menghentikan kekacauan yang terjadi karena ulah sosok Lilith. Sehingga memungkinkan pemain untuk mengendalikan beberapa karakter superhero secara turn-based layaknya XCOM. Tidak hanya itu, pemain juga diberi kebebasan untuk melakukan mengkustomisasi tampilan The Hunter sesuka hati. 

Keunikan Marvel’s Midnight Suns

Salah satu keunikan dari game ini terletak pada peran utama pemain sebagai “Hunter”. Dalam gamenya Hunter digambarkan sebagai pahlawan original Marvel Universe yang bisa dikustomisasi secara bebas.

Selain itu, Hunter juga memiliki latar belakang ceritanya sendiri yang ditakdirkan sebagai pemimpin Midnight Suns dalam menjatuhkan kekuasaan ratu iblis Lilith. Game ini menempatkan kalian berhadapan langsung dengan kekuatan iblis dari dunia bawah.

Saat kalian bekerja sama dan hidup di antara pahlawan Midnight Suns yang merupakan garis pertahanan terakhir Bumi. Dengan premis cerita original baru yang menarik serta gameplay strategis yang penuh kustomisasi. Sepertinya Marvel’s Midnight Suns bisa jadi game adaptasi baru yang menjanjikan.


Marvel’s Midnight Suns kini sudah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam serta Epic Games Store. Sementara versi Xbox One dan Nintendo Switch baru akan menyusul di waktu berbeda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks