Mainkan Watchdog 2 Secara Gratis Sekarang! (Waktu Terbatas)

0
193
demo Watch Dogs 2 selama 3 jam

Memulai awal tahun dengan berbagai macam game raksasa dengan hype terbilang besar yang di produksi pada tahun 2016 kemarin, membuat banyak game raksasa pula tersingkir perioritas dalam daftar belanja utama gamer. Dan yang menjadi sebagai terbesar yang sudah sedikit terlihat yaitu game keluaran terbaru dari Ubisoft yaitu Watch Dogs 2. Yang menjadi alasan dari para gamer yaitu trauma yang diberikan oleh pihak penggembang pada seri sebelumnya yang berakhir tanpa memenuhi ekspetasi.

Dengan berakhir buruk pada seri sebelumnya membuat para gamer memikir kedua kali untuk memasukan game ini pada list pembelian gamenya. Tetapi jangan terlebih dahulu memutuskan untuk menghilangkan game ini dari daftar belanjaan kalian, karena untuk kamu yang masih ragu dengan game ini dapat mencicipinya langsung.

Watch Dogs 2 Tidak Lebih Sukses Dari Seri Sebelumnya?

Menyadari bahwa seri terbarunya ini tidak sesukses dari seri awalnya, membuat Ubisoft terus mendorong angka penjualan untuk membuktikan bahwa seri terbaru ini lebih sukses dari seri awalnya. Salah satu langkah yang dilakukan oleh Ubisoft untuk menunjang angka penjualan yaitu dengan menyediakan versi demo untuk game ini. Pemain dapat mencicipi mode single bahkan multi player yang tersedia pada game tersebut.

REKOMENDASI KAMI
Rainbow Six Siege 3.0 Update Semua Masalah yang Diketahui

Tetapi kamu tidak dapat sepenuhnya memainkan game ini, kamu hanya memiliki waktu selama 3 jam untuk mencicipi game dari pengembang Ubisoft ini. Selama tiga jam kamu akan menjelajahi kota San Fransisco, dan versi demo ini sudah dapat kamu mainkan bagi kamu yang memiliki PS4. Untuk kamu pemain Xbox One baru dapat mencicipi demo ini pada tanggal 24 Januari mendatang. Dan sangat disayangkan untuk PC tidak tersedia untuk demo game ini.