Baru Dicuri, Laptop Gaming Razer Project Valerie Malah Dijual Situs Jual Beli China

in ,
Razer Valeria

Pada ajang pameran Consumer Electronic Show atau disebut juga dengan CES razer memperkenalkan konsep laptop gaming yang mencuri perhatian digelaran CES, razer menamai konsep laptop terbarunya yaitu Project Valerie. Kalau dilihat-lihat razer project valerie bisa dibilang versi tebal dari Razer Blade Pro.

Baru di Pajang, Laptop Razer Project Valerie Di Curi Orang

Tapi kabar pahit harus dirasakan oleh pihak razer sendiri, dikarenakan pada ajang pameran CES tersebut laptop razer project valerie telah dicuri. Lebih mengejutkannya lagi, laptop ini malah muncul dan dijual di salah satu situs jual beli online tanpa ada keterangan yang jelas.. Situs yang kita bicarakan bernama TaoBao dari China.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun 2020

Lebih aneh Lagi Laptop Gaming itu Di Jual Situs Online China

TaoBao

laptop ini dijual dengan harga 150.000 Yuan atau sekitar $22.000. Perlu diketahui juga, beberapa hari yang lalu pihak Razer memberikan pernyataan akan memberikan imbalan.

Siapa pun yang bisa menangkap pencuri dari prototip laptop Razer Project Valerie yang dipamerkan saat itu. Sehingga tak sedikit orang yang mungkin akan mencari sedikit informasi tentang siapa penjual barang ini dan apa motifnya.

Kalau ditanya apakah membeli laptop tersebut aman? Tentu saja tidak. Jika memang benar ia menjual laptop tersebut, kamu pastinya akan menjadi target pencarian dari investigator kasus ini. Serta ada kemungkinan bahwa penjualan ini hanya fiktif belaka dan hanya sebagai jebakan saja.

Jadi buat kalian yang ingin memiliki laptop gaming dengan triple monitor harus menabung mulai dari hari ini juga, dan membelinya secara legal pada tahun depan. Razer sendiri belum mengungkapkan berapa harga yang akan dibanderol bila project ini diproduksi. Namun dari berbagai sumber meyakini Project Valerie akan berada di kisaran harga USD 6.000 atau sekitar 80 juta Rupiah.

JANGAN LEWATKAN •
15 Rekomendasi HP Xiaomi Yang Tangguh Untuk Gaming