Dev Fall Guys, Mediatonic Buka Studio Baru

in ,
Mediatonic buka studio baru
Fall Guys | Mediatonic

Mediatonic yang merupakan developer dari Fall Guys menerangkan bahwa mereka telah membuka studio baru saat ini.

Fall Guys tahun ini telah menjadi salah satu game yang menarik minat banyak pemain. Setelah melewati dua season yang cukup sukses, saat ini Fall Guys telah memasuki Season ketiga yang bertema musim dingin.

Untuk meneruskan kesuksesan tersebut, rasanya sangat pas dengan usaha yang dilakukan oleh Mediatonic yang saat ini telah membuka studio baru. Studio baru tersebut memang sengaja mereka buat untuk pengembangan Fall Guys dan beberapa proyek besar lainnya.

Berlokasi di Leamington Spa

Sebelumnya Mediatonic telah memiliki empat Studio, dan sekarang telah bertambah menjadi lima studio. Studio baru dari Mediatonic tersebut berlokasi di Leamington Spa, Inggris dan telah membuka beberapa lowongan pekerjaan untuk para pencari kerja.

JANGAN LEWATKAN •
Fall Guys Ungkap Skin Hasil Kolaborasi Dengan Doom

Sebagai tambahan, tercatat pada Juni 2020 Mediatonic telah mempekerjakan 230 orang karyawan. Studio baru ini akan dipimpin oleh wakil presiden perusahaan bidang Art, Phil Warner, dan akan mengerjakan Fall Guys dan berbagai proyek menarik lainnya.

Empat studio lainnya dari Mediatonic seluruhnya berbasis di Inggris dan sekitarnya. Dengan nama masing-masing lokasinya berada di London, Guiford, Brighton, dan Madrid.

Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan dikerjakan oleh Mediatonic dalam beberapa tahun ke depan, terutama dengan masuknya beberapa karyawan baru yang dijadwalkan akan bergabung.

Sudah Membuat Banyak Game

Mediatonic
Mediatonic | mediatonicgames.com

Nama Mediatonic sendiri sudah cukup terkenal di industri game internasional. Beberapa game yang telah mereka buat seperti Gears POP , Fable Fortune, Hatoful Boyfriend,  dan lain -lain.

Studio ini jelas suka mengerjakan berbagai game dengan berbagai jenis genre, jadi akan menarik untuk melihat apakah ada proyek besar lainnya yang muncul di tahun-tahun mendatang. Game terbesar Mediatonic saat ini, Fall Guys akan memasuki season ketiga dengan tema musim dingin, sesuai dengan musim liburan yang akan datang.

JANGAN LEWATKAN •
Fall Guys Perkenalkan Skin Khusus Hari Valentine

Tidak hanya itu, nantinya para pemain akan mendapatkan skin yang berhubungan musim dingin seperti skin penguin dan manusia salju. Untuk tahun ini, Fall Guys menjadi game yang menyita banyak perhatian gamers dan juga menjadi game yang paling banyak diunduh dalam sejarah sejarah PlayStation Plus.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.