Inilah Legend Yang Paling Banyak Digunakan Selama Apex Legends Season 7

in ,
Apex Legend Season 7 Digunakan
Apex Legends | Respawn

Baru-baru ini Respawn mengungkap beberapa Legend yang paling banyak digunakan pada Season 7 Apex Legends.

Pada Season 7 ini Apex Legend mengalami banyak perubahan besar dengan penambahan peta baru, legend baru, dan kendaraan serta berbagai perubahan gameplay. Tujuh legends sudah menerima buff dan nerf, termasuk Loba, Octane, Rampart, dan Wattson.

Legends Yang Paling Digunakan Selama Season 7

Wraith
Wraith | Respawn

Dalam sebuah wawancara dengan The Third Party, Daniel Klein selaku Senior Game Designer Respawn, mengatakan bahwa Wraith tetap mempertahankan posisinya sebagai legend yang paling banyak digunakan selama season 7. Wraith sendiri sudah menjadi karakter legend favorit penggemar sejak dirilisnya Apex Legends.

Wraith memiliki kemampuan, skin dan pengetahuan yang mengesankan, sehingga banyak penggemar tertarik untuk memainkan karakter tersebut. Lebih lanjut, Respawn mengatakan bahwa kemampuan dari Wraith melebihi sebagian besar beberapa Legend lain.

JANGAN LEWATKAN •
Game Apex Legends Season Pertama Kini Telah Hadir Untuk Kalian!

Selain Wraith, ada 4 Legend lain yang paling banyak digunakan selama Apex Legends sesaon 7. Termasuk, Bloodhound, Horizon, Octane, dan Lifeline. Namun anehnya, Klein menerangkan bahwa Bloodhound adalah Legend kedua paling banyak dimainkan. Namun, dengan tingkat kemenangannya yang rendah dan tingkat kemenangan pertemuan terendah di antara Legend lainnya.

Alasan Loba Dibuff

Apex Legends
Apex Legends | Respawn

Selain itu, Klein juga menjelaskan alasan utama Loba di buff pada musim 7 ini, hal itu terjadi karena tingkat kemenangan pertemuannya rendah. Tingkat kemenangan pertemuan Loba tidak diimbangi dengan tingkat kemenangan trip-nya. Buff ke ulimate-nya memungkinkan pemain untuk mengambil amunisi tak terbatas dari Black Market Bouqtiue, yang mengakibatkan tingkat kemenangan trio-nya melonjak.

Bloodhound bisa bernasib sama seperti Loba, jika tingkat kemenangan pertemuannya tetap rendah, kemungkinan besar Bloodhound akan terkena buff juga. Selain Bloodhound, Octane juga termasuk karakter yang paling banyak digunakan selama Apex Legends Season 7. Namun, tingkat kemenangannya juga sangat rendah.

JANGAN LEWATKAN •
Lancar, Youtuber Ini Coba Mainkan Apex Legends Di Intel HD!

Klein menambahkan bahwa skill pasif dari Octane tidak begitu membantu tim dalam permainan, namun sering dipilih karena Octane merupakan Legend yang asyik untuk dimainkan.

Nah kalau kamu, Legend apa yang sering digunakan selama Apex Legends Season 7 ini? Jangan lupa komen di bawah ya.