Disco Elysium Akan Hadir Untuk PS4 Dan Xbox One Tahun Depan!

in , , , , ,
Header

Disco Elysium beberapa waktu sempat menggemparkan dunia game, hampir semua Gamers membicarakannya. Mulai dari penggemar genre RPG hingga genre Curmudgeons telah jatuh hati pada game RPG milik ZA/UM Studio yaitu Disco Elysium.

Terinspirasi dari Dugeons & Dragons, Disco Elysium menawarkan permainan sebagai detektif tanpa nama. Kalian diharuskan untuk menyusun jalan cerita dari game tersebut.

Disco Elysium Akan Merambah Ke Konsol Tahun 2020

Saat ini Disco Elysium hanya tersedia untuk PC, itu berarti pemain konsol tidak dapat memainkannya. Namun nampaknya hal itu tidak lama, karena developer Disco Elysium sudah mengkonfirmasi akan hadirkan Game ini untuk konsol.

Dilansir dari USgamer, Robert Kurvitz, desainer sekaligus penulis Disco Elysium mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan Game ke konsol sehingga dapat dimainkan di PlayStation dan Xbox.

Disco Elysium, Game Yang Lebih Mirip Seperti Novel Visual

70

Beberapa Game RPG seperti Divinity: Original Sin II, telah menghadirkan Game ke Konsol dalam beberapa tahun terakhir termasuk menghadirkan di Nintendo Switch.

Tetapi terkadang Game RPG yang dihadirkan ke Konsol, kebanyakan memiliki kontrol yang sulit dibandingkan dengan Game yang sama pada PC. Untungnya, permainan Disco Elysium lebih seperti Novel Visual yang mengandalkan opsi dialog.

Disco Elysium akan mengambil jalan cerita dari Novel terbitan tahun 2013 yaitu Sacred and Terrible Air. Buku tersebut telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris dan akan diterbitkan pada tahun 2020.

Mikk Metsniit, Kepala Penerbitan, Pemasaran, dan komunikasi dari ZA/UM Studio, mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis soundtrack resmi Disco Elysium setelah dua minggu rilis. Hal tersebut yang paling banyak diminta oleh para pemain.

Di Indonesia sendiri mungkin saja Game ini tidak terlalu Populer, karena memiliki permainan layakanya Visual Novel. Game seperti itu sangat jarang diminati di indonesia. Apakah kamu sendiri berminat mencoba Disco Elysium? Komen di bawah ya.

Tinggalkan Balasan