Berita GameGameNintendo

Mario Kart 8 Menambahkan DLC Gratis Untuk Zelda: Breath of the Wild

Mario Kart 8 Deluxe, port Switch dari Wii U belum menunjukkan banyak perubahan besar sejak dirilis untuk sistem hingga sekarang. Nintendo kini telah menyatakan bahwa The Legend of Zelda: Breath of the Wild Link and Master Cycle Zero telah dirilis untuk Mario Kart 8 Deluxe.

Karakter Link memakai tunik biru ikonik yang unik untuk entri ke seri, dan dapat memilih jenis kulit karakter. Motor menjadi tambahan terbaru yaitu Breath of the Wild’s Master Cycle Zero, dan set kendaraan termasuk ban dan gantungan gantung ikon. keduanya dapat dilengkapi untuk kendaraan apa pun.

Pembaruan gratis ini disambut dengan baik, dan menambahkan inkarnasi Switch only dari Link adalah cara yang baik untuk membantu menaikan nama Mario Kart 8 Deluxe. Shinya Takahashi sebelumnya menyatakan bahwa Mario Kart 8 Deluxe akan menerima beberapa pembaruan, sehingga masuk akal bahwa pembaharuan untuk memilih kulit baru bagi karakter lain dan juga gaya rambut yang berbeda untuk Splatoon’s Inklings.

Selected for you
Trailer Resmi FIFA 19 Diperlihatkan, Hadir dengan Mode Turnamen UEFA Champions League

Pembaharuan pada Mario Kart 8 Deluxe Version 1.6.0

  • Karakter baru ditambahkan: Link (Champion’s Tunic)
  • Kendaraan baru ditambahkan: Master Cycle Zero
  • Ban baru ditambahkan: Kuno Ban
  • Glider baru ditambahkan: Paraglider
  • Pembaruan termasuk revisi untuk meningkatkan alur permainan, serta beberapa konten yang tidak tercantum di sini.

Dengan layanan berbayar Nintendo Switch Online, Nintendo kemungkinan mencoba mendorong pemain untuk mendaftar dengan merilis konten baru untuk judul online terkemuka mereka. Splatoon 2 juga memiliki jadwal pembaruan diperpanjang hingga akhir tahun dari tanggal akhir dimusim panas 2018.

Selected for you
10 Daftar Game Terburuk 2022 Dari Berbagai Platform

Banyak penggemar Nintendo tidak menyukai kurangnya pilihan komunikasi teman online di layanan Nintendo Switch Online yang akan datang, dan peretasan menjadi masalah besar bagi Switch. Nintendo memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menunjukkan bahwa mendaftar untuk layanan online bukanlah hal sia-sia. Menambahkan konten baru adalah salah satu cara yang baik untuk melakukannya.

Mario Kart 8 Deluxe tersedia sekarang secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Sumber : Twitter

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications