Trailer Call of Duty Black Ops 4 Zombies “Blood of the Dead”, Membunuh Atau Dibunuh

Call of Duty Black Ops 4 Zombies

Detail tentang Call of Duty: Black Ops 4 Zombie secara pelan-pelan dibawa keluar untuk publik. Awal pekan ini, Activision memperkenalkan kembali kepada penggemar para pahlawan mode “Voyage of Despair” dan “IX” melalui trailer cerita “Chaos”. Dan sekarang waktunya telah tiba untuk bertemu dengan sekelompok orang yang kurang beruntung yang tinggal di Alam semesta “Blood of the Dead”.

Seperti dua mode Zombies lainnya yang diperlihatkan awal pekan ini, Call of Duty: Black Ops 4 “Blood of the Dead” mengikuti perjuangan empat orang yang sangat tidak beruntung saat mereka berjuang untuk bertahan hidup melawan gerombolan mayat hidup. Trik kali ini adalah bahwa alih-alih mencoba melarikan diri dari kapal yang terkutuk atau bertahan hidup di sebuah coloseum kuno dan para pahlawan pada mode ini mencoba keluar dari penjara.

Trailer Black Ops 4 Zombies Blood of the Dead, Membunuh Atau Dibunuh

Seperti yang terlihat di cuplikan di atas, “Blood of the Dead” tidak mengikuti sekelompok pahlawan baru secara acak. Rictofen, Dempsy, Takeo, Nicolai kembali dan mereka mencoba menyelamatkan hidup mereka. Lingkungan mereka harus akrab dengan Call of Duty yang lama penggemar Black Ops juga. Mereka kembali di Alcatraz, pengaturan untuk salah satu peta DLC dari Call of Duty: Black Ops 2. Ini belum dikonfirmasi apakah ini memang peta yang sama, tetapi mungkin akan menjadi akrab bagi penggemar lama.

Selain trailer ini, Activision mengumumkan bahwa Call of Duty: Black Ops 4 akan mendapatkan edisi khusus yang dimodelkan setelah kotak menyeramkan yang terlihat di trailer “Chaos”. Secara resmi dijuluki “Mystery Box Edition” versi game ini akan dikemas dengan berbagai macam barang yang penggemar mode Call of Duty Zombies pasti akan sangat menyukainya.

Call of Duty zombies

Mode Zombi benar-benar menjadi sorotan saat ini, dan itu akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sejak Call of Duty: Black Ops 4 tidak akan memiliki alur cerita. Meskipun banyak yang mengabaikan kampanye ini sebagai tindakan tidak penting, ada beberapa di luar sana yang menikmati gaya yang sering bombastis.

Karena kampanye tidak akan tersedia lagi, mode Zombies harus menanggung beban menjual permainan kepada mereka yang tidak terlalu tertarik dengan fitur multiplayer yang kompetitif. Sejauh ini, sepertinya Zombies mungkin bisa melakukannya dengan baik.

Call of Duty: Black Ops 4 akan rilis pada 12 Oktober untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi