DLC Kingdom Hearts 3 Terbaru Bagikan Detail Lengkap!

in ,
Dlc Kingdom Hearts 3 Terbaru

Hari ini, Kingdom Hearts Orchestra mengungkapkan beberapa informasi baru tentang DLC Kingdom Hearts 3. Penggemar di media sosial telah merinci beberapa fitur yang akan diperkenalkan dalam pembaruan terbaru ke dalam game.

Fans mengatakan bahwa trailer baru untuk DLC dari game Kingdom Hearts 3, Re: Mind akan hadir sekitar bulan Desember. Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis DLC yang sebenarnya.

DLC Kingdom Hearts 3 Akan Hadirkan Cerita yang Lebih Luas

Kingdom Hearts Iii 1113639

Kingdom Hearts 3 Re: Mind akan menghadirkan cerita yang lebih luas, menambahkan adegan cutscene yang belum pernah ada di dalam game sebelumnya. Pemain juga akan berhadapan dengan bos baru dengan menggunakan Sora Keyblades: Oathkeeper dan Oblivion.

Kedua nama di atas merupakan dua senjata yang belum pernah muncul dalam game aslinya. Sebelumnya, direktur game Nomura dulu pernah berkata bahwa KH 3 akan menerima DLC premium dan pembaruan gratis. Pembaruan ini seperti yang terakhir karena belum ada info apakah itu bagian dari Re: Mind (DLC premium).

JANGAN LEWATKAN •
DLC Kingdom Hearts 3 Untuk PS4 dan Xbox One Dapatkan Tanggal Rilis!

Kingdom Hearts Juga Akan Menambahkan 3 Fitur Baru

Dlc Kingdom Hearts 3

Pada pembaruan nanti akan memperkenalkan tiga fitur baru ke dalam permainan: Data Making, Slideshow, dan Menu Premium. Yang pertama, Data Making, mengubah cara pengambilan gambar di dalam game. Dengan fitur baru ini, pemain akan dapat menampilkan karakter mereka dengan cara yang mereka inginkan.

Fitur Slideshow berfungsi untuk mengatur foto yang diputar dalam tayangan slide, lengkap dengan pilihan musik latar pemain. Menu Premium memiliki dua kegunaan yaitu membuat permainan lebih mudah atau membuat permainan lebih sulit.

Opsi “Fast Pass” yang akan muncul di Menu Premium akan melemahkan musuh di dalam game. Opsi Menu Premium lainnya, “Black Code,” di mana pemain menentukan sendiri tingkat kesulitannya. Black Code merupakan fitur yang sangat diminati penggemar.

Kingdom Hearts 3 saat ini untuk PS4 dan Xbox One, DLC Re: Mind direncanakan rilis pada musim dingin ini.