Bigetron RA Raih Juara PMCO Fall Split Global Final

in ,
BTR Juara PMCO Fall Split Global Final

Setelah melangsungkan pertandingan pada tanggal 29 November-1 Desember, PMCO Fall Split Global Final telah resmi berakhir. Setelah sekian lama menanti, akhirnya Bigetron Esports berhasil menjadi juara dunia PUBG Mobile.

Wakil Indonesia Bigetron RA berhasil meraih 5 kali winner winner chicken dinner (WWCD) selama 3 hari turnamen PMCO digelar.

Di mana WWCD pertama mereka raih pada match pertama di map Sanhok, di hari kedua 3 kali WWCD dan di hari terakhir BTR mendapatkan 1 WWCD.

Jarak skor yang didapatkan dari tim Bigetron RA sangat jauh dari tim peringkat kedua yaitu tim Top eSports, kurang lebih sebesar 120 poin. Ini merupakan jarak yang cukup jauh untuk dikejar oleh tim tersebut.

Selain itu, tim Bigetron RA mendapatkan 124 Kill total dengan 172 poin peringkat yang telah mereka kumpulkan.

Untuk hadiah dari juara pertama, tim Bigetron RA berhasil membawa pulang hadiah sebesar 180.000 USD. Di tambah dengan hadiah WWCD 5 kali yakni total 25.000 USD.

Raihan gelar juara dunia ini tentunya memberikan dampak positif dari organisasi eSports Tanah Air untuk menggaet pemain bertalenta di Indonesia. Semoga ke depannya, terdapat banyak talenta-talenta dan prestasi dari eSports Tanah Air.

Perjuangan Bigetron Untuk Meraih Juara Dunia

Bigetron RA

Jika dilihat dari perjalan BTR Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Ryzen dan BTR Mcboy di kancah dunia, prestasi mereka selalu menanjak.

Sebelum meraih juara, BTR terlebih dahulu harus berjuang untuk bisa masuk ke PMCO Fall Split Global Final ini. Namun dengan tekad dan kerja keras mereka, kini BTR sukses menjadi juara dunia PUBG Mobile.

Pada tahun pertama, mereka berada di peringkat ke 8, kemudian naik peringkat 3. Dan pada tahun ketiganya Bigetron Esports kini berhasil meraih gelar dunia PUBG Mobile. Dengan pencapaian ini, tentunya mereka sangat bangga setelah apa yang mereka lakukan selama ini.

BTR Zuxxy Sukses Menjadi MVP

BTR Zuxxy MVP

Selain mendapatkan gelar juara, BTR sepertinya patut berbangga dengan terpilihnya BTR Zuxxy sebagai MVP untuk gelaran PMCO tahun ini.

Pemilik nama lengkap Made Bagas Pramudita ini dianugerahi pemain terbaik setelah mengantarkan timnya Bigetron Red Alien Juara Dunia PUBG Mobile di PMCO fall Split 2019.

BTR Zuxxy MVP PMCO 2019

Adapun perolehan kill yang di dapatkan oleh BTR Zuxxy yakni sebanyak 42 kill disusul oleh saudara kembarnya BTR Luxxy dengan perolehan 39 kill.

Permainannya yang sangat atraktif dengan kolaborasi Duo Tachibana BTR Luxyy dan juga BTR Ryzen, serta BTR McBoy membuat dunia berdecak kagum.

Dengan berhasilnya Bigetron Esports keluar sebagai juara dunia PUBG Mobile, tentunya diharapkan bagi tim-tim Esports Indonesia lainnya bisa mengikuti jejak Bigetron RA.

Ayo mulai berdiksusi