DLC Kingdom Hearts 3 Untuk PS4 dan Xbox One Dapatkan Tanggal Rilis!

in ,
Dlc Kingdom Hearts 3 Terbaru Mendapatkan Jadwal Rilis

Tanggal rilis untuk Kingdom Hearts 3 Re: Mind baru saja diumumkan melalui trailer barunya. DLC Kingdom Hearts 3 akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2020 untuk PS4 dan 25 Februari 2020 untuk Xbox One.

The Kingdom Hearts Orchestra World of Tres mengatakan bahwa pembaruan untuk Kingdom Hearts 3 akan menambahkan dua fitur utama baru. Seperti penjelasan pada postingan sebelumnya, dua fitur utama baru tersebut yaitu Menu Premium dan Data Creating.

Namun, kedua fitur ini tidak muncul pada trailer tersebut. Apa yang ditampilkan trailer akan membuat sebagian besar penggemar bersemangat. Episode Rahasia memberikan lebih banyak konten daripada yang diperkirakan sebelumnya.

DLC Terbaru Ini Akan Menyempurnakan Kisah Kingdom Hearts

Re: Mind akan memberikan penggemar jawaban tentang apa yang terjadi pada Sora di akhir game, sambil juga menyempurnakan kisah Kingdom Hearts. Di Kingdom Hearts pertama, Sora bertanya-tanya dengan keras apakah mimpi aneh yang dia alami itu nyata atau tidak.

Dalam trailer diatas, dia berhadapan dengan karakter lain (seseorang dari Kingdom Hearts 3 Secret ending) dan menanyakan pertanyaan yang sama. Selain itu, sepertinya game ini akan sama seperti Kingdom Hearts 2 Final Mix, karena Sora akan berhadapan dengan semua anggota Organisasi 13, hanya saja mereka lebih kuat.

Dalam DLC Kingdom Hearts 3 ini, Pemain Akan Dapat Memainkan Karakter Selain Sora, Riku dan Aqua

Sora Dlc Kingdom Hearts 3

Cuplikan hanya menunjukkan Sora bertarung melawan Larxene, Terranort, Riku Replica, Ansem SOD, dan Xemnas. Rincian lain tentang DLC ​​menyebutkan bahwa karakter selain Sora, Riku, dan Aqua akan dapat dimainkan, tetapi belum ada detail sejauh mana karakter dapat dimainkan. Selain itu, dalam trailer baru ini juga menegaskan akan ada skenario baru lainnya.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Sora akan berhadapan dengan anggota organisasi 13 lagi. Untuk saat ini, Kingdom Hearts 3 tersedia pada PS4 dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan