Inilah System Requirement Untuk Game Co-op FPS ‘GTFO’ Yang Bakal Hadir Di Steam 9 Desember Mendatang

in , , ,
Game GTFO Early Accses

GTFO adalah game bergenre co-op FPS (First Person Shooter) yang sangat dinantikan oleh para gamer di dunia. Game ini cocok bagi gamer hardcore yang mencari tantangan nyata. 

Para pemain dapat bermain sebagai tim tahanan, dipaksa untuk menjelajahi dan mengekstraksi artefak berharga dari kompleks bawah tanah yang luas yang telah dikuasai oleh makhluk-makhluk yang menakutkan.

Dengan segala ketegangan dan permainan yang ditawarkan, game ini bisa dibilang hampir mirip dengan salah satu game legendaris yang menyeramkan yakni Left 4 Dead.

Aspek utama dari game yang dikembangkan oleh 10 Chambers Collective ini lebih menekankan kepada kerja sama antar anggota tim ketimbang keahlian dalam menembak musuh. Maka dari itu game ini sangat berbeda dan menarik untuk dimainkan.

Melansir dari akun YouTube 10 Chambers Collective, diketahui jika game ‘GTFO’ telah menetapkan tanggal perilisannya secara Early Access di Steam. Dipastikan jika kalian dapat mainkan pada hari Senin 9 Desember mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Deathground, Game Survival Horor Dengan Tema Dinosaurus!

Selain itu, 10 Chamber Collective selaku developer tidak ketinggalan juga telah menginfokan sejumlah hal penting mengenai apa yang harus kalian ketahui sebelum hendak memainkan game ini. Nah berikut persyaratan sistem yang harus kalian penuhi untuk bisa memainkan game ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Persyaratan Sistem Untuk ‘GTFO’

Spesifikasi Minimum ‘GTFO’

OSWindows 7 64-Bit or later
ProcessorIntel Core i5 2500K or AMD equivalent
Memory8 GB RAM
Graphics NVIDIA GeForce GTX 660 2 GB or AMD equivalent
DirectXVersion 11
NetworkBroadband Internet connection
Storage15 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi ‘GTFO’

OSWindows 10 64-Bit
ProcessorIntel Core i7 4790K or AMD equivalent
Memory16 GB RAM
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 970 or AMD equivalent
DirectXVersion 11
NetworkBroadband Internet connection
Storage15 GB available space

Trailer Early Acces GTFO

Melalui videonya yang berjudul “Explaining the Rundown“, 10 Chamber menjelaskan sistem misi yang harus kalian selesaikan di dalam GTFO.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Kehilangan Lagi Salah Satu Penulis Cerita Game Veteran

GTFO memiliki layout map yang selalu acak dan berubah pada setiap jangka waktu rotasi yang telah disediakan. Setiap mapnya memiliki tingkatan/tier dari seberapa dalamnya kalian dan para tim kalian menyelami dunia bawah tanah dari GTFO.

GTFO Map

Semakin turun ke bawah, pengalaman eksplorasi kalian dipastikan akan jauh lebih sulit dibanding ketika berada di atas. Mengacu dari pada itu, pihak developer juga menjabarkan keberadaan sistem urutan objective yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu di dalam setiap tier mapnya.

Dimana ketika waktu rotasi mapnya berganti, urutan objective yang belum kalian selesaikan berikut akan langsung hilang dan berubah ke sebuah misi baru sesuai dengan sistem randomisasi yang mengikuti.

Tentu dengan kabar ini membuat para gamers PC menjadi sangat gembira. Pasalnya sudah banyak yang menunggu-nunggu game tersebut untuk dapat dirilis dan dimainkan di PC mereka langsung.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Spesifikasi PC Metro Exodus Yang Bakal Hadir Di Steam

Bagikan jika kamu suka