DLC Terbaru NieR: Automata Perlihatkan 2B Lebih Nakal

in
Nier Automata DLC

Sejak waktu perilisannya tanggal 23 Februari yang lalu, Game NieR: Automata kini sudah terjual sebanyak 1 juta lebih copian. Pencapaian yang terbilang sangat baik ini termasuk pada semua platform yang termasuk fisik dan juga digital didalamnya. Kesuksesaan ini juga dirayakan oleh pihak Square Enix bersama Platinum Games pad livestream kemarin.

Pada perayaan kesuksesaan mencapai 1 juta copian tersebut, Square Enix bersama Platinum Games juga mengumumkan bahwa bakal hadir konten-konten baru dan juga mode lainnya. Salah satunya yang bakal kamu dapatkan pada mode terbaru tersebut yaitu mode Colosseum. Mode ini akan akan mengharuskan kamu untuk dapat bertahan hidup dengan melawan musuh-musuh yang ada termasuk CEO Platinum Games, Kenichi Sato dan juga CEO Square Enix, Yosuke Matsuda.

2B Terlihat Lebih Seksi Pada DLC Terbaru NieR: Automata

DLC Terbaru Nier Automata

Selain itu, pada DLC Terbaru ini kamu juga bakal mendapatkan tampilan yang lebih nakal dari 2B. Karakter 9S, dan A2 akan mendapatkan kostum dari seri NieR sebelumnya dan untuk karakter 2B akan hadir kostum yang lebih seksi dari sebelumnya dan tentunya akan menarik untuk bertarung melawan musuh-musuh yang terdapat pada arena Colosseum.

JANGAN LEWATKAN •
Kingdom Heart Dark Road Resmi Ditunda!

Untuk DLC ini akan dapat kamu mainkan mulai tanggal 2 Mei mendatang dan diberikan nama 3C3C1D119440927. Uang yang kamu butuhkan untuk DLC ini yaitu sebesar IDR 183.000 dan DLC ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC.

DLC Terbaru Nier Automata