Doom Eternal Dapatkan Diskon di PC dengan Batas Waktu!

in ,
Doom External
Doom External | Microsoft

id Software dan penerbit Bethesda Softworks telah merilis Doom Eternal bulan lalu. Doom Eternal merupakan seri terbaru dari franchise first-person shooter yang sudah lama ada. Seri terbaru ini merupakan bagian dari sekuel langsung Doom 2016, dimana pemain masih mengambil peran sebagai Doom Slayer. Doom Slayer adalah prajurit kuno yang memburu iblis-iblis dari Neraka.

Berita terbaru dari game ini yaitu penggemar yang belum memiliki salinan game ini dapat membelinya dengan harga lebih murah. Doom Eternal saat ini sedang mengadakan diskon yang bisa dibilang cukup besar untuk game seri terbaru dari franchise Doom.

Giant PC Menawarkan Potongan Harga untuk Doom Eternal Sebesar 25 Persen

Doom
Doom | PC Gamer

Penjual game eceran Giant PC, sedang menawarkan harga game lebih murah dari harga normalnya di Steam. Pemain bisa mendapatkan game ini dengan harga hanya $44,99 saja, yang berarti mendapatkan potongan harga sebesar 25% dari harga aslinya $59,99. Perlu dicatat, bahwa harga di Steam saat ini adalah yang paling kompetitif untuk versi PC Doom Eternal.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat Left 4 Dead 2 PC, Bakal Mudah Basmi Zombie

Ini pastinya menjadi kabar baik bagi para penggemar Doom mengingat game ini baru berusia lebih dari sebulan. Perlu juga diketahui bahwa harga diskon untuk Doom di Steam memiliki batas waktu, kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga lebih murah hingga 12 Mei. Bagi kalian yang tertarik jangan sampai melewatkan kesempatan yang satu ini selagi diskon masih tersedia.

Selain itu, Steam juga menawarkan diskon 25% untuk Doom Eternal’s Deluxe Edition. Pemain bisa mendapatkan edisi ini dengan harga $67,49, lebih murah dari pada harga aslinya sebesar $89,99. Untuk kamu yang tertarik bisa kunjungi tautan ini untuk beli Doom Eternal, dan Doom Eternal Deluxe Edition di Steam.

Doom Eternal Berhasil Mendapatkan Ulasan Positif dari Pemain dan Kritikus

Franchise Doom Disko Besar Besaran Sekarang
Doom Eternal | VentureBeat

Doom Eternal menerima ulasan positif sebagian besar dari pemain dan kritikus setelah beberapa hari di rilis. Beberapa pemain memuji game karena memperkenalkan kembali pertarungan klasik franchise bersama dengan perbaikan besar-besaran yang dibuat pada Doom 2016 dulu.

JANGAN LEWATKAN •
7 Game Asli Karya Anak Bangsa yang Berhasil Tembus Ke Steam (bagian 1)

Tentunya seri terbaru ini berhasil menutupi kekurangan yang ada pada seri sebelumnya. id Software telah mendengarkan semua kritikan yang ditujukan untuk Doom 2016 selama pengembangan Doom Eternal. Salah satu peningkatan utama Doom Eternal adalah kampanye yang lebih sederhana, pemain hanya memerlukan waktu sekitar 16 jam untuk menyelesaikan cerita utama.

Apa yang telah dilakukan pengembang tentunya hal yang terbaik yang akan di berikan untuk pemainnya. Semoga kedepannya semua pengembang lebih mendengarkan keinginan konsumen sehingga game lebih dapat diterima publik. Doom Eternal saat ini sudah tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.