Dota 2 Asia Championship Untuk Musim Kompetisi Tahun 2017 Diumumkan

in ,
Dota 2 Asia Championship

Pengumuman terbaru dari penerbit game yang berasal dari Tiongkok Perfacet World yang menyatakan bahwa akan menyelenggarakan kompetisi Dota 2 Asia Championship pada tahun 2017 mendatang. Hal ini diumumkan kemarin tanggal 17 Desember 2016. Tetapi belum diberitahukan detailnya apa saja, Perfect World hanya mengatakan bahwa kompetisi DOta 2 ini akan diselenggarakan pada musim semi Kiev Major. Jadi dapat dikatakan bahwa kompetisi ini akan diselenggarakan sebelum tanggal 20 April 2017.

Dota Asia Championship merupakan salah satu kompetisi Dota 2 terbesar di Asia. Pihak Perfect World bekerja sama dengan MarsTV dalam menyelenggarakan Dota Asia Championship, MarsTV merupakan salah satu layanan stream game kenamaan di Tiongkok.

Pada Dota Asia Championship sebelum, EG berhasil menjuarai turnamen tersebut

Dota 2 EG

Untuk informasi hadiah, tanggal, format kompetisi dan team yang diundang akan diumumkan setelah Chinese Spring Festival di akhir Januari 2017 mendatang. Dan sebelumnya tim EG berhasil jadi juara setelah babat habis Vici Gaming 3-0 pada Januari – Februari 2015 lalu yaitu pada DAC tahun lalu.

Sumber: dotablast.com

Ayo mulai berdiksusi